Polres Batu Bara Lounching Pembuatan SIM

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) A, B dan C kini di Kabupaten Batu Bara sudah bisa sejak, Senin (13/3) dihalaman Polres Batu Bara, Kapolres beserta jajarannya  resmi lounching pembuatan SIM untuk masyarakat Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Dedi Indriyanto S.ik, melalui Kasat Lantasnya AKP Hendrik S. Aritonang, dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih yang mendalam kepada Kapolres maupun Bupati Batu Bara yang dalam hal itu telah mendukung dalam penerbitan lounching pembuatan SIM di Mapolres Batu Bara itu.

“Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada Bupati Batu Bara (bapak Ok.Arya Zulkarnain/red) yang telah mendukung dalam pembuatan SIM ini sehingga bisa terwujud. Terlebih lagi kepada istri Bupati (Nyonya Khadijah Zulkarnain/red) yang saat ini menjadi Ketua pelopor dalam pembuatan SIM di Kab.Batu Bara,” ucap Kasat Lantas.

Dalam acara itu juga dihadiri oleh Bupati Batu Bara, H. OK Arya Zulkarnain, Wakil Bupati H. Hary Nugroho, Ketua DPRD Selamet Arifin, Kepala Dinas Pendidikan Darwis, Kepala Dinas Kesehatan Dewi Chaylati dan seluruh jajaran pihak Polres Batu Bara beserta Pelajar dan Tokoh Masyarakat yang juga berhadir dalam acara tersebut.

Dalam acara Lounching pembuatan SIM itu ternyata diketuai oleh Istri Bupati Batu Bara Nyonya Hj.Khadijah Zulkarnain, yang sekaligus sebagai pelopor tertib dalam berlalulintas, khususnya di Kab.Batu Bara saat ini.(TMN)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment