You are here
Anggota Berprestasi Terima Penghargaan dari Wakapolda Sumut Kota Medan 

Anggota Berprestasi Terima Penghargaan dari Wakapolda Sumut

topmetro.news – Wakapolda Sumut memberi penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi. Penghargaan anggota yang berprestasi itu diberikan Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs.Paulus Waterpauw yang diserahkan Wakapolda Sumut Brigjen Pol.Agus Andrianto SH, usai memimpin apel pagi di lapangan KS Tubun Mapolda Sumut. Senin (22/1/2018). Dalam apel itu dihadiri seluruh para pejabat utama Polda Sumut, para personil Polri dan ASN Polda Sumut.

Ops Mantap Praja Sumut 2018

Dalam sambutannya, Wakapolda Sumut menyampaikan hari ini Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs.Paulus Waterpauw ingin memberikan langsung penghargaan kepada personil, namun dikarenakan besok ada kegiatan apel bersama TNI di Jakarta, sehingga berhalangan tidak bisa ikut dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Kemudian, Wakapolda Sumut menyampaikan seputar Ops Mantap Praja Sumut 2018 sampai saat ini berjalan dengan lancar dan aman.

”Kemudian seputar tindak kriminal beberapa minggu lalu ada kejadian pelanggaran hukum yang di lakukan masyarakat namun rekan kita yang ada di depan ini berhasil mengungkap sehingga diberikan penghargaan,” ucap Wakapolda Sumut.

Kembalikan Kepercayaan Masyarakat

Demikian dikatakan Wakapolda Sumut, beberapa waktu kedepan jajaran Kepolisian akan melaksanakan SIP, SIPSS, SESPIMEN dan SESPATI sehingga teman yang berprestasi dapat berpartisipasi dan untuk yang belum mendapatkan pengharagaan akan semakin terdorong niatnya untuk lebih giat lagi.

”Saat ini kita menjadi anggota Polri harus dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat, jangan berbuat saat kita sudah pensiun nanti baru tergerak. Sekarang lah saatnya di saat kita masih menggunakan seragam kebanggaan sebagai anggota Polri,” tegas Wakapolda Sumut.(TM-07)

590 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment