Striker Pantai Gading Gabung PSMS

Pantai Gading

topmetro.news – Kepastian bergabungnya penyerang asing asal Pantai Gading, Wilfried Yessoh ke PSMS terjawab sudah. Pemain berusia 25 tahun itu dipastikan akan bergabung bersama PSMS, hari ini Selasa (23/1/2018).

Hal ini disampaikan, Pelatih Kepala PSMS, Djajang Nurdjaman pada hari Senin (22/1/2018) kemarin, saat dihubungi via seluler.

“Sesuai tiketnya, dia (Yessoh) akan tiba di Jakarta (Bandara Soekarno Hatta-Tanggerang) besok sore pukul 18.00 wib,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Dijelaskan Djanur, kedatangan top skor Liga Pantai Gading musim 2015-2016 ini sangat dibutuhkan, sebab hingga saat ini Ayam Kinantan belum memilki stok striker murni.

“Kita belum punya (penyerang murni). Lawan Persib kemarin kita hanya penyerang bayangan, Samuel Nainggolan, kita tempatkan. Maka dia (Yessoh) sangat kita butuhkan,” paparnya.

Lebih lanjut Djanur menambahkan, Yessoh berpeluang bisa langsung tampil saat menghadapi Sriwijaya pada laga terakhir grup A Piala Presiden 2018 pada Jumat (26/1/2018) mendatang.

Lihat Kondisi Fisik

“Namun lebih dulu akan kita lihat dulu kondisi fisik dia dan Yassoh bisa tampil karena sejak jauh-jauh nama dia sudah kita daftarkan untuk Piala Presiden,” tandas eks pelatih Persib Bandung itu.(TM/YOFE)

Related posts

Leave a Comment