You are here
Kencingi Botol Minum Kiper, Seorang Penonton Ditangkap Olahraga 

Kencingi Botol Minum Kiper, Seorang Penonton Ditangkap

topmetro.news – Kencingi botol minum kiper, seorang penonton sepak bola Liga Inggris ditangkap polisi. Begitulah ganjaran yang diterima pria yang menakt mengencingi botol minum milik kiper lawan.

Insiden itu terjadi pada pertandingan championship atau divisi dua Inggris, antara Queens Park Rangers melawan Middlesbrough, Sabtu (20/1/2018) di Loftus Road. Belakangan dia diketahui fans Middlesbrough.

Akibatnya polisi terpaksa menahan pria itu setelah video rekamannya viral. “Setelah investigasi oleh Polisi Unit sepakbola, dikonfirmasi pria itu ditahan,” tulis akun twitter MPS Football Unit.

Penonton itu terekam dalam sebuah video yang disebar di media sosial. Dalam rekaman itu terlihat dia seperti memasukkan urinenya dalam sebuah botol.

Diminum atau Tidak

Setelah kembali menutup botol itu, dia kemudian melemparkannya ke belakang gawang kiper QPR Alex Smithies. Hingga kini belum diketahui pasti apakah Alex meminumnya atau tidak.

MPS Football Unit mengatakan pria itu dikenakan tuduhan melemparkan benda ke dalam lapangan. “Pria itu sudah ke luar dengan jaminan dan akan hadir dalam sidang bulan depan,” tulis akun twitter itu.

Sekadar diketahui pada pertandingan itu, Middlesbrough menang 3-0 atas tuan rumah.

Buang Air Besar

Kasus seperti ini bukan pertama kali. Insiden serupa pernah terjadi pada Sunderland, bulan lalu. Ketika itu, seorang penontonnya di Stadium of Lights dikeluarkan karena buang air besar di bangku penonton.

Belakangan, polisi menyatakan tindakan itu dikarenakan pria itu sedang mabuk.(tmn)

sumber: pos kota

227 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment