Isi BBM di SPBU, Uang Kontan Puluhan Juta Hilang dalam Mobil

Uang-kontan-puluhan-jutaaaa

topmetro.news – Uang kontan puluhan juta digondol maling dari dalam mobil ketika mengisi BBM di SPBU. Begitulah nasib nahas yang dialami H Burhan Saragih. Bayangkan, saat mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) mobilnya di SPBU Jalan Ahmad Yani Kecamatan Siantar Timur, uang kontan yang sejatinya digunakan sebagai muka beli tanah sebanyak Rp 50 juta miliknya lewong digasak maling.

Peristiwa uang kontan puluhan juta hilang dari dalam mobil itu terjadi Senin (22/1/2018) sekira jam 15.30 wib. Saat itu, warga Kelurahan Bukit Sofa Kecamaan Siantar Sitalasari itu mengisi BBM mobil Escudo silver BK 1865 GQ miliknya.

Diletakkan di Jok Depan

Namun disaat akan membayar, muncul masalah. Masalah dimaksud uang Rp 50 juta yang baru diambilnya dari bank dan diletakkannya di jok depan mobilnya, telah raib.

Raibnya uang itu diketahui Burhan, disaat ia akan membayar BBM yang telah diisi ke mobilnya. Muncul dugaan, korban telah diikuti pelaku mulai dari Bankk tempatnya mengambil uang.

Atas peristiwa nahas yang dialaminya, kini Burhan membuat laporan pengaduan ke Polres Siantar. Untuk itu, Burhan pun menjalani pemeriksaan di ruangan Penyidik Unit 1 A Jahtanras Polres Siantar.

Laporan pengaduan Burhan itu dibenarkan Kasusbbag Humas Polres Siantar, Iptu Resbon Gultom. Selain itu pihaknya mengaku sudah menerim laporan korban. “Saat ini korban sudah dimintai ketarangan.” (tmn)

sumber/foto : sbnpro

Related posts

Leave a Comment