Pesan Penawaran Tiket Gratis AirAsia, Penipuan!

tiket gratis airasia

topmetro.news –  Pesan adanya tiket gratis AirAsia ternyata penipuan. Hal ini sudah dikonfirmasi perusahaan penerbangan asal Malaysia itu. Maskapai AirAsia langsung memberikan respons terkait beredarnya pesan berantai ikhwal informasi penawaran tiket gratis melalui web tertentu.

Pesan itu berbunyi: “AirAsia memberi penghargaan kepada setiap orang dengan 2 tiket pesawat gratis untuk merayakan 24 tahun pelayanan berkualitas. Dapatkan tiket gratis anda: http://airasia.com/tiket-gratis/“.

Baskoro Adiwiyono, Head of Corporate Secretary and Communications AirAsia Indonesia menjelaskan informasi tersebut mengarahkan masyarakat untuk merujuk ke tautan tidak resmi yang dimiliki AirAsia. “Tautan itu menawarkan tiket AirAsia dalam perayaan 24 tahun layanan maskapai,” kata Baskoro.

Dia menegaskan informasi itu tidak benar!

“Kami berkenan untuk mengonfirmasi informasi yang beredar itu merupakan penipuan yang mengatasnamakan AirAsia. Kami mengimbau masyarakat untuk mengabaikan promosi tersebut dan tidak mengklik tautan apa pun atau memberikan rincian informasi pribadi,” tegasnya.

AirAsia tak Bertanggungjawab

Mengenai hal itu, Baskoro mengatakan, AirAsia tidak bertanggung jawab atas tuntutan yang timbul di kemudian hari sehubungan dengan aktivitas yang terkait dengan program itu. “Seluruh promosi dari AirAsia hanya dilakukan melalui www.airasia.com serta saluran resmi terpercaya lainnya,” katanya.

“Kami tidak segan untuk mengambil langkah hukum yang tegas terhadap individu maupun kelompok yang memanfaatkan merek AirAsia untuk tindakan yang ilegal.” (tmn)

sumber: riaupos

Related posts

Leave a Comment