Kakek dan ABG Digerebek Bugil di Semak-semak

Kakek dan ABG Digerebek Bugil

topmetro.news – Kakek dan ABG digerebek bugil di semak-semak pinggir sungai. Peristiwa memalukan ini terjadi di Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan. Kini kasusnya sudah ditangani Polsek Medan Labuhan. Menurut polisi, si kakek yang memiliki cucu itu berinisial AS (56) warga Jalan Bom Lama Medan Labuhan sementara ABG (Mawar) bukan nama sebenarnya masih berusia 14 tahun.

Keduanya digerebek warga setelah diintai sedang indehoy di semak-semak. Tanpa perlawanan para pelaku diarak dan diserahkan ke Polsek Medan Labuhan.

Kurang Bukti

Peristiwa itu berawal ketika warga diserahkan dengan kabar telah terjadi pencabulan anak di bawah umur di lingkungan mereka. Warga memang sudah menaruh curiga terhadap kakek tapi selama ini warga kurang bukti.

Akhirnya warga pun mengintai kelakuan si kakek hingga menangkap basah pelaku AS saat sedang telanjang bulat dengan Mawar di semak-semak pinggir sungai.

Bergoyang-goyang

Sebenarnya penggerebekan itu terjadi tanpa sengaja. Saat itu seorang warga bernama Junior melihat ada yang janggal (red, aneh) di semak-semak. Sesekali terdengar suara desahan dan semak bergoyang-goyang.

Selanjutnya Junior yang dilanda penasaran mengendap-endap mendekati sasaran suara desahan. Tak pelak lagi, Junior pun kaget saat menyaksikan kakek AS dan Mawar sedang berbuat mesum di lokasi itu.

Singkatnya Junior membiarkan pasangan mesum itu dan secepatnya melaporkan kejadian itu ke warga hingga mereka digerebek.

Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo membenarkan kakek AS diserahkan warga ke kantor polisi. ”Sudah diamankan, masih diproses.” (tmn)

sumber: medansatu

Related posts

Leave a Comment