Shah Rukh Khan Mau Tambah Anak Lagi

Shah Rukh Khan

topmetro.news – Shah Rukh Khan ternyata ingin menambah momongan lagi. Di tengah kesibukannya menjalani produksi untuk film terbarunya ‘Zero’, ternyata Shah Rukh Khan memikirkan hal itu, untuk memilik anak keempat. Tidak itu saja, dia bahkan sudah menyiapkan nama untuk buah hatinya nanti.

Sebagaimana dilansir PinkVilla, Shah Rukh Khan mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak ke-4 saat memandu acara Ted Talks. Nama Akansha sendiri diakuinya merupakan nama yang belakangan ini dipikirkannya, yang ingin dipakai untuk anak keempatnya.

Namanya Akanksha

“Aku sering memikirkan nama ini dan ini benar-benar sangat memalukan karena ini belum pernah terjadi padaku sebelumnya. Aku pikir aku akan punya anak keempat segera dan aku akan menamainya Akanksha,” kata Shah Rukh Khan.

Sekadar diketahui, sudah menjadi rahasia umum jika Gauri menghadapi kesulitan untuk hamil dan melahirkan lagi. Kesehatannya tak memungkinkan Gauri untuk berbadan dua. Saat melahirkan anak pertamanya, Aryan, Gauri bahkan sempat hampir meninggal.

Namun, belum tahu apakah yang dikatakan “King Khan” ini serius atau hanya sekadar lelucon. Pasalnya, sang istri Gauri Khan, diketahui sulit untuk kembali menjalani proses melahirkan. Untuk kelahiran anak ketiga mereka saja, digunakan ibu pengganti. (tmn)

sumber: poskota

Related posts

Leave a Comment