Waspada..!! Pencuri Merajalela di Humbahas

pencuri merajalela di humbahas

Topmetro.news – Sepertinya masyarakat yang berada di Kabupaten Humbang Hasundutan harus lebih waspada. Sebab, para pencuri semakin merajalela bahkan mulai merambat ke pelosok-pelosok daerah.

Salah seorang warga Dolok Nabolon, Desa Sipituhuta Kecamatan Pollung Kabupaten Humbahas, Parundingan Sormin mengaku telah kehilangan satu unit Mobil Toyota Kijang LGX pada hari Rabu (24/1/2018). Padahal, saat itu mobil miliknya itu masih terpakir di gudang samping rumahnya.

Menurut Parundingan, hilangnya mobil tersebut diketahuinya saat ia hendak keluar rumah sekitar pukul 03.00 WIB. Saat membuka pintu gudang, ia terkejut karena mobil Toyota Kijang LGX bernomor BB 1625 DB warna abu-abu miliknya sudah tidak ada lagi. Padahal sekitar pukul 12.00 WIB Parundingan masih menonton televisi.

“Mobil saya parkirkan di samping rumah, karena waktu itu jam 12.00 saya masih menonton tv. Berkisar selisih 3 jam saya keluar dari rumah dan sudah tidak ada lagi mobilnya”, Ujar Parundingan pada hari Rabu, (24/1) di Pollung.

Atas kejadian tersebut, dirinya telah membuat laporan kepada pihak yang berwajib dan langsung di tanggapi oleh pihak Kepolisian Sektor Pollung.

Kapolsek Pollung, Nover Gultom di lokasi kejadian mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan  dengan mengumpulkan bukti-bukti yang ada.

“Sampai saat ini kita masih melakukan pengembangan. Apabila sudah terkumpul semua bukti-bukti sesuai dengan sidik jari yang ada di TKP, maka secepat mungkin akan kita tindak lanjuti”.Pungkasnya. (TM/SLG)

Related posts

Leave a Comment