Hendak Menyeberang Jalan, Bocah 6 Tahun Terkapar Ditabrak Lari

Bocah 6 Tahun Terkapar

topmetro.news – Hendak menyeberang jalan, bocah 6 tahun terkapar ditabrak lari oleh seorang pengendara sepedamotor. Nasib nahas itu menimpa Yusuf warga Desa Sumber Mufakat Kecamatan Kabanjahe. Akibat peristiwa yang dialaminya, korban terkapar dan menderita luka di bagian kepala belakang dan kiri, punggung dan kaki sebelah kiri lecet.

Peristiwa itu terjadi di ruas Jalan Letjend Jamin Ginting KM 71-72 tepatnya depan Kantor Samsat, Kamis (25/1/2018) sekira pukul 09:00 Wib. Saat kejadian sempat menghebohkan warga sekitar. Pasalnya, pengendara sepeda motor yang menabraknya langsung kabur, tidak bertanggungjawab.

Hingga kini, aparat kepolisian masih berusaha melacak keberadaan pengendara sepedamotor yang kabur itu. “Kasusnya dalam penyelidikan karena kendaraan yang menabrak korban langsung kabur,” ujar Kanit Laka Iptu Suko Hastadi.

Awalnya Hendak Nyeberang Jalan

Menurut informasi, kecelakaan itu berawal ketika Yusuf hendak menyeberang jalan dari rumahnya menuju seberang.

“Saat menyeberang itulah, sebelum korban sampai di seberang, datanglah sepedamotor dari arah Berastagi menuju Kabanjahe yang identitasnya belum diketahui menyenggolnya hingga terpental dan jatuh ke aspal,” ujar sumber.

Langsung Tancap Gas

Meski telah mengetahui sepedamotornya menabrak korban, namun penunggang sepedamotor itu bukannya berhenti dan menolong Yusuf, tapi justru langsung tancap gas kabur. Warga yang melihat kejadian itu langsung memberi pertolongan dan melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe untuk mendapatkan perawatan dari medis. (TMD-Charles)

Related posts

Leave a Comment