Ngumban Surbakti Gempar..!!! Mayat Pria Ditemukan di Depan Kantor Lurah

Ngumban Surbakti Gempar

topmetro.news – Kawasan Ngumban Surbakti Gempar. Pasalnya sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga tergeletak di tepi Jalan Ngumban Surbakti persis di depan kantor Mapolsek Kelurahan Sempakata Kecamatan Medan Selayang, Kamis (25/1/2018) malam.

Jumat (26/1/2018) pagi, Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengatakan mayat pria itu pertama kali ditemukan warga dan memberitahukan kepada petugas Polsek Sunggal dan pihak Kelurahan Sempakata. Dari hasil penyelidikan di TKP mayat pria berusia sekitar 50 tahun itu diduga mayat pria Tuna Wisma (gelandangan) yang tewas karena sakit. Sebab tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Hubungi Dinas Sosial

Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal Aiptu Berdi Sitepu kemudian membawa mayat itu ke kantor Kelurahan Sei Sempakata dan menghubungi Dinas Sosial setempat.

Kasi Rehabsos Dinas Sosial, Deli Marpaung (52) mengevakuasi mayat itu ke RSUP H Adam Malik untuk outopsi sekaligus dikebumikan.

“Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban, diduga korban tuna wisama dan sudah dibawa ke kantor rumah sakit dan Adam Malik,” kata Wira. (TM-13)

Related posts

Leave a Comment