Dokter Cabul Timnas AS Divonis 175 Tahun Penjara

Dokter Cabul Timnas AS

topmetro.news – Seorang dokter cabul timnas AS divonis 175 tahun penjara. Tak heran, tangis kelegaan meledak setelah sidang panjang yang berjalan tujuh hari dengan saksi mencapai 156 orang. Pada akhir sidang, Larry Nassar, dokter cabul timnas AS yang mencabuli ratusan korban, dijatuhi hukuman sangat berat. Menurut Hakim Rosemarie Aquilina menjatuhkan vonis 40 tahun hingga 175 tahun kepada terdakwa itu.

Tangis dan pelukan yang memenuhi Ingham County Circuit Court itu memang beralasan. Beban berat para penyintas (istilah dari korban pencabulan saat menyebut mereka sendiri) yang terpendam selama sepuluh tahun itu akhirnya terlepas.

Diam Mematung

Adegan antiklimaks terjadi di depan adegan kelegaan itu. Di hadapan para saksi, Nassar mematung. Dia tetap diam seribu bahasa.

’’Saya sudah menandatangani surat kematian Anda,’’ kata Aquilina kepada Nassar sebagaimana dilansir CNN kemarin, Kamis (25/1).

Hakim perempuan itu juga menyatakan bahwa dokter 54 tahun tersebut tidak akan bisa menghirup udara bebas sampai ajal menjemputnya. Selama sepekan terakhir, Nassar lebih banyak menundukkan kepala saat para korban yang dijuluki Sister Survivors oleh Aquilina itu bersaksi. (tmn)

sumber: jpnn

Related posts

Leave a Comment