You are here
Remas Payudara Anak Majikan, Sopir Pribadi Meringkuk di Sel Peristiwa 

Remas Payudara Anak Majikan, Sopir Pribadi Meringkuk di Sel

topmetro.news – Remas payudara anak majikan, seorang sopir pribadi meringkuk di sel setelah diciduk polisi. Pelaku Sumiswan alias Iwan (42) warga Jalan Mesjid Dusun VIII, Kelurahan Kolam, Kecamatan Percutseituan, Kabupaten Deliserdang diringkus lantaran nekat meremas payudara korban berinisial C (20) warga Kelurahan Sampali, Kecamatan Percutseituan. Pelaku tak berkutik saat polisi meringkusnya ketika sedang asyik duduk-duduk di rumahnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira ketika dikonfirmasi Jumat (26/1/2018) mengatakan, pelaku diamankan petugas dari rumahnya di Jalan Mesjid Dusun VIII, Kelurahan Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Jumat (26/1/2018).

Antar Les Private

Dari hasil interogasi awal, pelaku mengaku aksi pencabulan pertama kali dilakukan pelaku Selasa (9/1/2018). Saat itu pelaku yang bekerja sebagai sopir pribadi korban sedang mengantarkan korban les private di seputaran Kompleks Cemara Asri Medan.

Saat di perjalanan menuju tempat les korban, pelaku memberhentikan mobilnya dan menyuruh asisten rumah tangga yang turut ikut di dalam mobil turun membeli air kelapa muda. “Ketika asisten itu ke luar, saat itulah pelaku melakukan pelecehan seksual terhadap korban dengan cara meremas payudara korban,” jelasnya.

Tak ayal, atas kejadian ini orangtua korban lalu membuat laporan ke Polrestabes Medan. Polisi yang mendapat laporan ini, pihaknya lalu melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan akhirnya mengamankan pelaku.

“Pelaku mengakui perbuatannya dan sudah 3 kali mencabuli korban,” katanya.

Akibat perbuatannya tersangka diganjar dengan pasal 298 Kuhpidana dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun kurungan penjara.(TM-08)

1.471 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment