You are here
Tendangan Bebas Messi Lebih Unggul Dibanding Ronaldo Olahraga 

Tendangan Bebas Messi Lebih Unggul Dibanding Ronaldo

topmetro.news – Tendangan bebas Messi masih mengalahkan Ronaldo. Faktanya, hingga laga ke-21 Liga Spanyol, Messi masih menjadi pencetak gol tersubur. Pemain Barcelona ini telah mengemas 20 gol berbeda empat dari Luis Suarez teman satu timnya yang ada di posisi kedua. Bahkan berbeda 14 dengan Ronaldo yang baru mencetak 8 gol dan berada di peringkat ke-12.

Messi Cetak 20 Gol

Messi mencetak gol ke-20-nya lewat tendangan bebas saat Barcelona menjamu Deportivo Alaves pada laga lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Senin dinihari tadi.

Gol yang dicetak pada menit ke-84 itu menjadi penentu kemenangan Barca atas Alaves 2-1 setelah sebelumnya satu lagi gol Barca dicetak oleh Luis Suarez. Adapun gol Alaves diciptakan oleh John Guidetti pada menit ke-23.

Selain penentu kemenangan Barca, ternyata gol Messi itu menjadi prestasi tersendiri bagi pemain asal Argentina itu.

Dengan gol tersebut, Messi mengalahkan Ronaldo soal tendangan bebas di La Liga. Messi sudah mencetak 21 gol via tendangan bebas. Oleh karena itu Kapten Timnas Argentina ini resmi menjadi raja free-kick Liga Spanyol.

Pasalnya, terhitung sejak musim 2003-2004, Messi menjadi pencetak gol free-kick terbanyak di La Liga. Catatan dia mengungguli ujung tombak Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang “hanya” menorehkan 20 gol free-kick.(tmn)

sumber: poskota

489 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment