Guru Cabul di Siantar Remas Dada Muridnya

topmetro.news – Guru cabul di Siantar terpaksa dilaporkan ke polisi. Oknum guru salah satu SD swasta di Kecamatan Siantar Timur berinisial HP itu diadukan lantaran tega meremas dada dan mengelus selangkangan muridnya. Laporan pengaduan orang tua korban tertuang dalam LP/47/2018/SU/STR.

Dalam laporan orangtua korban, putrinya yang duduk di bangku kelas 3 SD, mengaku dadanya diremas-remas, selangkangan dan badan serta tangannya dielus-elus terlapor HP.

Awal terbongkarnya perbuatan cabul oknum guru yang merupakan wakil kelas korban itu, ketika ibu korban sedang menyetrika baju dan menyuruh korban untuk pergi les sore. Saat itu, korban menolak suruhan ibunya untuk pergi les (kursus).

Korban Menangis

Ketika dipanggil kembali oleh ibunya, korban menangis dan mengatakan dia dipegang-pegang gurunya dengan cara meremas-remas dadanya dan mengelus selangkangan, badan dan juga tangannya.

Dimintai Keterangan

Sementara laporan pengaduan terkait kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur yang dilakoni oknum guru cabul di Siantar itu dibenarkan Kasubbag Humas Polres Siantar, Iptu Resbon Gultom. “Kini korban dan juga orang tuanya sedang dimintai keterangan penyidik,” ujarnya. (tmn)

sumber: sbnpro

Related posts

Leave a Comment