Eva Zuita Habeahan Menghilang Diduga Dibawa Kabur Pacar

Eva Zuita Habeahan

topmetro.news – Eva Zuita Habeahan, warga Sipea-pea Kabupaten Tapanuli Tengah dilaporkan hilang sejak tiga pekan lalu. Tersiar kabar Eva Zuita Habeahan dilarikan seseorang pria yang mengaku sebagai dokter. Menghilangnya wanita berusia 22 tahun, anak pertama dari lima bersaudara ini telah tertuang di laporan polisi dengan Nomor: LP/106/1/2018/SPKT “II” tertanggal 26 Januari 2018.

Hilang Kontak

Berdasarkan keterangan Hotdiani (47) ibu korban kepada wartawan mengatakan anaknya hilang sejak putus kontak sejak Selasa (26/12) tahun lalu, sekira pukul 21.00 WIB dan hingga kini genap tiga minggu belum anaknya belum juga ditemukan.

“Kalau putrinya Eva Zuita baru saja diWisuda dari Yayasan Sari Mutiara Medan awal Desember 2017 lalu dengan mengambil jurusan Farmasi, namun belum lagi dia bekerja masalah sudah datang,” ucap Hotdiani sambil terisak-isak di Central Pelayanan Kemasyarakatan Polda Sumut, Rabu (31/1/2018) di Polda Sumatera Utara.

Atas kejadian itu Hotdiani yang datang dari Sipea-pea Kabupaten Tapanuli Tengah ini mendatangi Polda Sumatera Utara sambil menggendong bayinya dan didampingi putri ketiganya Ani (19).

Pria Diduga Pacar

Berhembus kabar, Eva Zuita Habeahan sedang dekat dengan seorang pria yang diduga pacarnya berinisial ES (32) anak seorang Perwira Polisi berpangkat AKP yang tinggal di Asrama SPN Sampali Jalan Bhayangkara, Medan.

Petani ini berharap kepada putrinya Eva Zuita Habeahan agar segera pulang, segala kerugian dan kesalahan yang dilakukan baik disengaja atau pun tidak disengaja sudah ibu maafkan. Dia berharap Polda Sumut segera secepatnya menemukan anaknya .(TM-07)

Related posts

Leave a Comment