Pasangan Kekasih Tewas Dilindas Truk di Jalinsum Perbaungan

Pasangan kekasih tewas

topmetro.news – Pasangan kekasih tewas di Jalinsum(Jalan Lintas Sumatera) Kilometer 38-39 di Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, setelah sepeda motor  yang mereka kendarai dilindas truk pada hari Rabu (31/1/2018) sekira pukul 22.00 Wib.

Dari informasi yang diterima, malam itu sepeda motor Honda Beat BK 2362 NAB yang ditunggangi Andi Akmal Lubis (27) warga Dusun 1, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai dan kekasihnya, Sri Mumala Sari (28) warga Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipis-pis, Sergai datang dari Medan menuju Tebing Tinggi dengan keadaan kencang.

Peritiwa itu terjadi, ketika korban dengan sepeda motornya coba mendahului kendaraan yang ada di depan. Namun naas, tiba-tiba muncul truk Fuso BK 9051 NB yang dikemudikan Zulham Efendi (38) warga Jalan Siantar, Kelurahan Padang Hulu, Kecamatan Tebing Tinggi.

Karena panik, korban mengerem sepeda motornya. Karena sepeda motor di rem mendadak, korban yang hilang kendali langsung terjatuh ke beram jalan. Saat yang bersamaan lewat truk dan melindas keduanya. Kedua pasangan kekasih tersebut tewas ditempat dengan kondisi kepala pecah, kaki hancur dan isi perut keluar.

Kapolres Sergai

Sementara Kapolres Sergai, AKBP Nicolas Ary Lilipaly melalui Kaposlantas Sei Sijenggi, Aiptu D Gultom menuturkan, pihaknya sudah mengamankan pengemudi truk dan barang bukti.

“Kedua korban tewas dan sopir truk sudah kita amankan untuk dilakukan proses hukum,” ucapnya.(TMN)

Related posts

Leave a Comment