Homebase PSMS Medan Tetap di Stadion Teladan di Liga 1

Homebase PSMS Medan

topmetro.news – Keresahan masyarakat pecinta sepakbola di  Kota Medan menjelan liga 1 terjawab sudah. Homebase PSMS Medan tetap di Stadion Teladan Medan di kompetisi tertinggi di Indonesia.

Hal itu disampaikan Sekretaris PSMS Medan, Julius Raja kepada topmetro.news, pada Kamis (9/2/2018) melalui telepon selular ketika menuju Solo. Pria yang akrab disapan “King” itu menambahkan, soal Stadion Teladan yang selama ini dinilai tidak layak untuk melaksanakan pertandingan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia. “Untuk memenuhi persyarakat PT Liga Baru Indonesia (PT LBI) sebelum kompetisi dilaksanakan, Stadion Teladan sudah memenuhi persyaratan itu. Sekarang ini hanya tinggal memperbaiki sedikit saja yakni finishing untuk memoles Stadion Teladan agar rapi, dan tinggal penilaian dari PT LBI saja,” sebut King.

Stadion Alternatif

Lebih lanjut King menuturkan, sebelumnya PSMS Medan digadang-gadangkan akan bermain di Stadion Utama Riau menjadi alternatif homebase PSMS, setelah tidak mendapatkan izin untuk memakai Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, memang benar.

King menjelaskan, hal itu benar, Stadion Utama Riau merupakan stadion alternatif buat PSMS Medan, jika saja Stadion Teladan Medan hingga kompetisi Liga 1 dimulai belum juga menyelesaikan renovasi. “Jadi, alternatif stadion sebagai homebase PSMS Medan memang akan dilaksanakan di Stadion Utama Riau, setelah tak mendapatkan izin oleh Pemprov Aceh untuk memakai Stadion Harapan Bangsa. Tapi, PSMS Medan tetap memakai Stadion Teladan Medan sebagai homebase di Liga 1 mendatang,” ungkap King.(TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment