You are here
Masih Ada 90 Menit Peluang PSMS Medan Olahraga 

Masih Ada 90 Menit Peluang PSMS Medan

topmetro.news – Masih ada 90 menit peluang PSMS Medan untuk membalas kekalahan yang dialaminya pada Sabtu (10/2/2018), ketika dikalahkan Persija Jakarta pada leg pertama Semifinal Piala Presiden dengan skor 1-4. Pada leg kedua yang dilangsungkan, pada Senin (11/2/2018) pukul 14:30 di Stadion Manahan Solo, PSMS Medan harus bangkit, dan membalas kekalahan kemarin.

Memang dalam leg pertama sang arsitek PSMS Medan Djajang Nurdjaman mengakui permainan apik yang diperagakan Persija Jakarta. Namun, bukan berarti Persija Jakarta tak memiliki kelemahan yang berarti untuk dapat memenangkan pertandingan ini.

Secara logika PSMS Medan tidak bisa mengejar defisit 3 gol, namun hal itu bukanlah mustahil. PSMS Medan masih memiliki 90 menit untuk mengejar ketertinggalan itu, bahkan tak mustahil pula Ayam Kinantan dapat memenangkan pertandingan.

Seperti yang katakan Djajang, pada leg pertama yang dilangsungkan, Sabtu (10/2/2018) kemarin, lini belakang PSMS Medan terlihat kurang gereget dan kurang disiplin menjaga serangan Persija Jakarta. Dan hal itu untuk pertandingan ini, pria yang akrab disapa Bang Djanur, telah memiliki taktik ampuh untuk melawan Persija Jakarta nanti.

Merasa Khawatir

Sementara itu, Pelatih Persija Stefano Cugurra merasa khawatir pada leg kedua ini, walaupun timnya dapat memenangkan pertandingan di leg pertama dengan skor 4-1.

Kekhawatiran Stefano Cugurra masuk akal, di leg kedua ini kebangkitan semangat PSMS Medan untuk dapat memenangkan pertandingan cukup besar. Apalagi, PSMS Medan memiliki pemain pekerja keras dangan semangat juang yang tinggi. Namun hal itu tetap diwaspadai Stefano, dengan menurunkan beberapa pemain inti dipertandingan ini.

Tampaknya Persija Jakarta dalam pertandingan leg kedua ini tak menurunkan pemain inti, beberapa pemain harus menjalani istirahat untuk menghadapi pertandingan Piala AFC meladeni sang juara liga di Malaysia, Johor Darul Ta’zim di Stadion Tan Sri Dato’ Hj Hassan Yunos, Johor Bahru,pada 14 Februari mendatang.

Jadi PSMS Medan masih memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan diatas 3 gol tanpa kebobolan, jika dalam pertandingan itu di waktu normal 90 menit, PSMS memenangkan pertandingan 3-0, pertandingan harus di lanjutkan dalam drama adu penalti, dan jika saja PSMS Menang 1 atau 2 gol dalam pertandingan nanti, secara otomatis PSMS Medan harus menghapus impin ke partai puncak yakni final, dan hanya mencari tempat ketiga. Jika saja PSMS bersama dewi fortuna mampu memenangkan pertandingan menang dengan skor diatas 3 gol tanpa ada kebobolan, secara otomatis Ayam Kinantan lolos ke partai final. Kita doakan saja. (TM-YOFE)

Prediksi Susunan Pemain
Persija : Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Jaimerson Xavier, Rezaldi Hehanusa, Rohit Chand, Sandi Sutte, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Novri Setiawan

PSMS MEdan: Abdul Rohim,Amarzukih, Reinaldo Lobo, M. Roby, Jajang Sukmara, Legimin Raharjo, Alwi Slamat, Suhandi, Sadney Urikhob, Frets Butuan, Wilfried Yessoh

606 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment