Real Madrid Merasa Yakin Menjamu PSG

Liga Champions

topmetro.news – Menjelang melakoni partai besar di fase knock out (gugur) leg pertama Liga Champions 2017/2018, Real Madrid merasa yakin menjamu PSG (Paris Saint-Germain).

Berstatus sebagai juara bertahan, tim besutan Zinedine Zidane itu mengaku Los Blancos siap beradu taktik dengan PSG kota model di dunia itu berlangsung, pada Kamis (15/2/2018) di Santiago Bernabeu, Madrid.

Performa apik memang ditunjukkan Madrid saat membungkam Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada jornada ke-23 liga Spanyol, pada Minggu (11/2/18) dini hari WIB kemarin. Sempat diragukan untuk meraih hasil maksimal, Los Merengues justru bisa mengemas tripoin dengan skor meyakinkan 5-2 atas La Real.

Pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo, bermain trengginas dengan menetak hattrick. Sementara dua gol lainnya dikantongi oleh Lucas Vasquez dan Toni Kroos. Hal ini membuat Madrid makin merasa siap untuk mempertahankan mahkota mereka di Eropa.

“Kami memainkan babak pertama melawan Sociedad dengan determinasi, semangat, dan intesitas tinggi. Hasilnya kami sudah bisa unggul jauh saat jeda. Kami puas,” para entrenador Madrid, Zinedine Zidane, paska laga yang mengantarkan timnya naik ke peringkat ketiga klasemen sementara La Liga tersebut.

“Sekarang saatnya bagi kami untuk rehat dan mulai fokus untuk Liga Champions. Sampai sekarang kami sudah bersiap-siap dengan baik. Tapi bagi Madrid itu hanya akan jadi partai lain, di kompetisi lain, yang juga butuh semangat untuk menjalaninya. Kami sangat termotivasi,” tambah juru taktik Prancis 45 tahun tersebut.

Perang

Zidane juga tidak lupa untuk memberi pesan tanda ‘perang’ untuk PSG. Baginya wakil Ligue 1 tersebut mesti berhati-hati dalam menjaga Ronaldo yang tengah on fire belakangan ini. Tidak salah memang karena di kalender 2018 winger Portugal yang telah berusia 33 tahun tersebut sukses mengumpulkan tujuh gol dari enam laga kompetitif. Produktivitasnya saat ini adalah yang paing baik di Spanyol.

Melawan PSG yang saat ini disebut sebagai salah satu tim dengan lini serang terbaik di Eropa, Madrid akan lebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah pada Kamis (15/2) mendatang. Mereka baru akan balik bertandang ke Parc de Princes, markas Les Parisiens, pada Rabu (7/3). (Sumber: Sky Sports/YOFE)

Related posts

Leave a Comment