Sophia Latjuba Satu Panggung Bareng Ariel

Sophia Latjuba

topmetro.news – Kesuksesan acara LAFF Festival juga tak berbeda seperti yang dirasakan oleh aktris cantik Sophia Latjuba. Pada acara tersebut ibu dari Eva Celia ini ternyata bisa satu panggung bareng Ariel Noah.

Yap, Ariel Nidji yang kali ini tergabung dalam NEV Plus, yaitu project baru Nidji pasca ditinggal sang vokalis, Giring Ganesha untuk sementara waktu karena tengah fokus ke politik.

Sophia pun mengungkapkan kegembiraannya. Dirinya berharap NEV Plus juga tidak kecewa dengan penampilannya.

“Senang banget, ya mudah-mudahan anak-anak nggak kecewa,” kata Sophia Latjuba saat ditemui usai manggung di acara LAFF Festival, Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/2/2018) kemarin.

Dalam kesempatan itu, mereka sempat membawakan hits “Kangen” milik Chrisye saat bersama Sophia Latjuba.

“Senang aja, karena kan didaur ulanglah sama, satu warna yang berbeda. Ya seru saja sih tadi,” lanjut Sophia Latjuba. “Ya jelas ini kan dance musik ya EDM gitu. Mau nggak mau beda dengan original version-nya,” lanjut Sophia Latjuba.

Buat Lagu Sendiri

Kembali tampil di panggung, membuat semangat Sophia Latjuba dalam bermusik kembali besar. Meski belum tahu ke depannya akan seperti apa, namun yang pasti dirinya ingin menciptakan lagu sendiri.

“Belum tahu (bareng NEV Plus atau tidak), yang penting aku akan buat lagu sendiri sih,” katanya lagi.

Meski begitu, seperti yang dilansir dari Liputan6.com, dirinya tidak menampik bahwa dirinya memiliki keinginan kalau suatu saat berkesempatan kembali bekerja sama dengan NEV Plus.

“Mudah-mudahan (ada project lagi). Maunya sih. Coba tanya Randy deh, tanya Ariel (NEV Plus),” katanya sambil tertawa.(TMN)

sumber: kapanlagi

Related posts

Leave a Comment