Ingin Tetap Cantik dan Menarik, Meskipun Usia Sudah 30 Tahun,Stop Lakukan Beberapa Hal Dibawah ini…

TOPMETRO.NEWS – Setiap orang tak bisa lari dari yang namanya usia. Semakin lama usia akan memakan kecantikan wanita. Karenanya, di usia semakin menua ada baiknya untuk mengubah beberapa kebiasaan dilakukan saat dulu masih muda Ladies.

Berikut ini seperti dilansir dari Vemale.com beberapa tips penting bisa kamu ikuti agar tetap cantik dan menarik di usia 30 tahunan.

Yang pertama harus kamu lakukan adalah lebih fokus terhadap skincare dan berhentilah membeli make up murah dan kurang penting. Make up dekoratif di usia 30 tahunan ini tak sepenting saat dulu masih di usia 20 tahunan. Kini alangkah baiknya untuk memperbanyak investasi di kecantikan kulit agar tampak awet muda.

Di usia yang semakin menua kurangi pemakaian eyeshadow warna-warni Ladies. Di usia 30-an alangkah wise jika kamu memilih eyeshadow dengan warna natural.

Keriput akan mulai bermunculan di usia 30-an, karenanya jangan pernah malas untuk menggunakan masker atau perawatan untuk mengatasi penuaan dini.

Hindari membeli sepatu yang tidak nyaman. Di usia semakin matang tentu tubuh tak akan se-fit saat dulu masih muda. Utamakan alas kaki yang nyaman, atau kamu hanya akan menderita nyeri pada bagian kakimu Ladies.

Jangan memaksakan diri dengan menggunakan heels. Memakai heels boleh-boleh saja di beberapa kesempatan, namun big no jika kamu ingin mengenakannya setiap hari.

Untuk rambut, biasanya uban sudah mulai bermunculan. Jika kamu berniat mewarnai rambut maka pilihlah cat dengan warna yang tak terlalu mencolok dan sesuai dengan kepribadian serta kebutuhanmu.
Usia memang boleh saja semakin menua. Tapi semangat untuk tampil cantik dan menarik sesuai dengan usia harus tetap berkobar Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Nantikan tips-tips menarik lainnya.(TMN)

Related posts

Leave a Comment