Ketua Persit KCK Rem 022 PD I/BB Buka Turnamen Bola Volley

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Dalam rangka Hut ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana. Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB Ny. Alin Gabriel Lema, membuka Turnamen Bola Volley dengan upacara pemukulan Gong di Halamam Makorem 022/Pantai Timur Pematangsiantar Jalan Asahan, Selasa (14/03).

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB Ny. Alin Gabriel Lema dalam sambutannya mengatakan, dalam pelaksanaan pertandingan Bola Volley ini nantinya harapan kita bersama dapat menciptakan semangat kebersamaan dan persaudaraan serta kesetiakawanan diantara kita.”Saya meminta untuk tetap selalu menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas, galang kekompakan, semangat bertanding masing masing tim serta patuhi semua ketentuan pertandingan sesuai yang telah disepakati bersama. Hadirlah sebagai pemenang yang memperoleh pengakuan yang tulus karena prestasi yang diraihnya memang melalui perjuangan yang gigi,” ujar Ketua persit.

Ketua Persit juga menyampaikan, kepada pelatih dan tim menejer untuk dapat memberikan arahan yang baik kepada tim masing masing dan jangan memprovokasi masalah masalah yang dihadapi dilapangan dengan emosional yang berlebihan, sehingga dapat mengakibatkan terjadinya hal hal yang tidak diinginkan dan mengganggu jalannya pertandingan. “Kemudian kepada wasit , saya minta dapat bertindak adil dalam membuat keputusan sesuai dengan aturan permainan, dengan senantiasa mengutamakan objektivitas atau realita yang ada,”ujar ketua Persit

“Selain itu , kita ketahui bersama keberhasilan dan semaraknya kegiatan ini tentunya tidak lepas dari peran serta sporter masing masing tim, karena dukungan yang kalian berikan akan semakin memberi suntikan moral kepada para pemain untuk bisa tampil lebih percaya diri dan lebih baik. Untuk itu harapan saya kepada penonton, khususnya para sporter, berilah dukungan kepada tim kalian dengan senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga etika sopan santun, tanpa adanya hal hal yang bisa merusak sendi sendi persatuan yang terkandung dalam semangat sportivitas itu sendiri,”tambahnya.

Dalam kesempatan itu turut hadir Danrem 022/PT, Pembina Harian Persit KCK Koorcab Rem 022/PD I/BB, Wakil Ketua dan para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022 PD I/Bukit Barisan. Para Ketua Cabang Ranting dan Anak Ranting sejajaran Koorcab Rem 022 PD I/BB, Para Pengurus Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 022/PT Cabang I/Bukit Barisan, seluruh Anggota Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/Bukit Barisan.

Acara dimulai dengan Upacara Pembukaan Pertandingan Bola Volley dengan pemukulan Gong. Sebagai
Inspektur Upacara di Pimpin Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB Ny. Alin Gabriel Lema.

Adapun Peserta Tim yang bertanding , sebanyak sembilan Tim dari seluruh anggota Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB. yakni, Korem 022/PT,BAP(Bekang,Ajen,Pal), PHK(Pom, Hub, Kes), Dim 0203/LKT, Dim 0204/DS, Dim 0207/SML, Dim 0208/AS, Dim 0209/LB, Yonif 126/KC.(TM/Hendri )

 11 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment