Mourinho Berang dengan Manajemen Manchester United

topmetro.news – Mourinho berang. Pelatih asal Portugal yang tak lepas dari keputusan kontroversial dengan manajemen Manchester United, mengenai lamanya urusan negosiasi kontrak dengan Marcos Rojo untuk bertahan di tim julukan Setan Merah itu.

Pasalnya, pemain asal Argentina itu hanya tinggal menyisakan satu tahun bertahan bersama Manchester United dalam kontraknya musim panas ini. Mourinho sangat berkeinginan keras untuk mempertahankan serta mengikat kontrak anyar buat Rojo.

Andai memang Rojo tak mencapai kesepakatan baru di akhir 2018, ia bakal bebas melakukan negosiasi dengan klub non-Premier League di Januari.

Sebelumnya sempat ada laporan yang mengatakan PSG siap membelinya dengan harga 30 juta pounds di musim panas dan kini klub Paris terus mengawasi situasi Rojo di Old Trafford.

Cedera Lutut

Dalam surat kabar, The Sun, pada Senin (19/2/2018) mengabarkan, Mourinho kecewa melihat United tak segera memastikan komitmen Rojo, yang akan menjadi bagian penting dari rencana jangka panjang sang pelatih di Manchester.

Sang bek sendiri hanya membuat 10 penampilan musim ini usai menjalani operasi untuk cedera lututnya di April silam. Mourinho juga tidak senang dengan penampilan Phil Jones dan Chris Smalling
dan berharap bisa segera kembali menurunkan Rojo. (TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment