Manchester City Incar Gelandang Dortmund

manchester city

topmetro.news – Sang pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester City dikabarkan tengah mengincar gelandang Borussia Dortmund, Julian Weigl untuk lebih mempertajam
serangan.

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Mirror, manajer Josep Guardiola, yang ingin menghadirkan gelandang anyar ditimnya, serta tertarik untuk merekrut pemain berusia 22 tahun. Namun demikian, laporan yang sama mengatakan bahwa, Dortmund hanya ingin menerima penawaran dengan nilai lebih dari 40 juta pounds untuk pemain asal Jerman.

Mulai Berkarir

Weigl memulai karirnya di usia remaja bersama klub 1860 Munich dan akhirnya sukses menembus tim utama Jerman usai menunjukkan performa memikat bersama Dortmund di 2015 silam. Sang gelandang terus bermain konsisten di 130 pertandingan di level senior yang ia jalani hingga kini.

Namun Dortmund bakal harus berusaha keras untuk merekrutnya, karena mereka dikabarkan akan bersaing dengan Manchester United yang juga menginginkan tanda tangan Weigl.

City sendiri tengah dominan di kancah persepakbolaan Inggris dan Eropa musim ini. Tak hanya memuncaki klasemen Premier League, mereka juga sudah masuk final Piala Liga, babak V Piala FA,
dan 16 besar Liga Champions.(TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment