Ini Rahasia Kulit Sempurna Perempuan Jepang

perempuan Jepang

topmetro.news – Pernah merasa kecewa karena tak mendapatkan hasil yang dijanjikan dari produk perawatan kulit? Ini mungkin karena Anda salah saat menerapkannya. Bahkan bukan rahasia lagi perempuan Jepang memiliki kulit yang sempurna.

Pecinta perawatan kulit di Jepang mengatakan bahwa teknik menepuk, bukan menggosok atau mengusap setelah menggunakan lotion, serum, dan krim adalah salah satu cara untuk mendapatkan kulit sempurna.

Disebut sebagai pendekatan “skin patting”, teknik ini dilakukan dengan cara menepuk-nepuk perawatan kulit mereka di kulit, untuk merangsang aliran darah dan meningkatkan kolagen.

Teknik ini mungkin terdengar aneh. Namun, menurut para ahli di Hada Labo, ahli perawatan kulit Jepang, ini memang meningkatkan keberhasilan. Di situsnya Hada Labo menulis: “Selama berabad-abad, perempuan Jepang telah dikagumi karena memiliki kulit mereka yang indah,” demikian dilansir Independent.co.uk.

Situs itu juga menyebutkan bahwa dalam banyak kasus, mengusap suatu produk perawatan kulit di antara telapak tangan menimbulkan panas. Karenanya secara sistematis menepuk wajah dan leher adalah teknik dan cara yang disarankan.

Ini karena teknik tersebut lebih meningkatkan penyerapan. Hasil akan lebih maksimal jika dipasangkan dengan pijat penguat sirkulasi dan ritual memanjakan lainnya, yang akan menghasilkan hasil yang sangat efektif.

Ahli Dermatologi Kosmetik

Dan menurut ahli dermatologi kosmetik Francesca Fusco, yang berbicara dengan Cosmopolitan, teknik menepuk ini memang lebih baik daripada menyebarkan produk perawatan kulit Anda dengan cara mengusap.

“Ini karena lebih lembut, karena menepuk tidak menarik kulit Anda seperti mengusap lotion. Selain itu, menepuk juga membatasi kemungkinan mengacaukan aliran sistem limfatik Anda. Jika Anda menyebarkan krim Anda dengan mengusap, Anda dapat secara tidak sengaja mendorong aliran sistem limfatik Anda, yang sebenarnya membuat Anda bengkak, terutama di sekitar area mata Anda,” terang Fusco merinci.

Jadi, jika Anda ingin memastikan rezim perawatan kulit Anda berjalan dengan baik untuk kulit Anda, dan tidak berkontribusi terhadap penciptaan garis-garis halus, hindari mengusap dan lakukan dengan menepuk.

sumber: suara

Related posts

Leave a Comment