Wajahnya Terpampang di Poster Raksasa, Reza Rahardian Girang

Reza Rahardian

topmetro.news – Aktor Reza Rahardian mengaku kagum dengan pemasangan poster raksasa film terbarunya “Benyamin Biang Kerok” di Gedung Veteran, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan pada Senin (19/2/2018).

“Senang aja. Bersyukur bahwa Falcon cukup gencar mempromosikan film ini sebesar mungkin. Dan kami sebagai pemain sebisa mungkin untuk mendukung kegiatan promosinya,” kata Reza usai menyaksikan langsung poster raksasa tersebut.

Bintang film “My Stupid Boss” itu girang wajahnya terpampang di poster berukuran 60×26 meter.

“Ini poster pertama yang sebesar ini. Sebelum-sebelumnya nggak pernah ada poster sebesar ini,” lanjutnya.

Reza Rahardian berharap iklan jor-joran filmnya lewat poster raksasa ini menarik animo masyarakat menonton film “Benyamin Biang Kerok”.

“Mudah-mudahan berhasil karena ini promo terbesar saya sepanjang main film. Terus terang saya belum pernah promo sebesar ini sebelum film rilis. Semoga langkah ini bisa diikuti produser lain dalam mempromosikan filmnya,” lanjutnya.

“Benyamin Biang Kerok”

Film “Benyamin Biang Kerok” merupakan film anyar Reza Rahadian hasil remake film era 70-an berjudul sama. Film besutan Nawi Ismail itu mengisahkan karakter Pengki yang mainkan almarhum Benyamin Suaeb. Film ini rencananya tayang 1 Maret di seluruh bioskop Tanah Air.(TMN)

sumber: suara

Related posts

Leave a Comment