Sergio Aguero Terlibat Kericuhan Dengan Fans

aguero terlibat kericuhan

topmetro.news – Sergio Aguero terlibat kericuhan dengan fans setelah Manchester City dijungkalkan Wigan Athletic dengan skor 1-0 di Piala FA. Tidak lama setelah tim League One tersebut memastikan kemenangan, para loyalis di DW Stadium membanjiri lapangan untuk berpesta, pada Selasa (20/2/2018) dinihari WIB.

Tidak lama kemudian salah satu fans melakukan kontak dengan Aguero yang kemudian melakukan sikutan. Emosi bomber timnas Argentina ini bahkan harus diredam oleh staf pelatih, pemain dan suporter. Pada pertandingan ini kondisi City memang kurang ideal setelah kartu merah yang didapat Fabian Delph di babak pertama.

Meski demikian, diperlukan magis dari striker Wigan Will Grigg untuk menentukan pemenang seiring keberhasilan pemain tim nasional Irlandia Utara tersebut mencetak gol pada menit 79.

Menyerbu ke Lapangan

Tidak lama setelah peluit tanda bubaran pertandingan dibunyikan wasit, fans Wigan langsung menyerbu ke lapangan dan melakukan kontak dengan Aguero hingga sang striker harus mengayunkan tangannya untuk menjauhkan fans.

Aguero kemudian ditahan oleh Cheyenne Dunkley namun terus berusaha mendekat ke arah fan. Supoerter lainnya kemudian berusaha memisahkan sementara para pemain City berusaha menahan rekannya tersebut.

Aguero kemudian meninggalkan lokasi setelah semakin banyak orang yang terlibat namun teriakan antara dirinya dan fan tetap terdengar.

Kekalahan ini merupakan yang ketiga bagi City di semua kompetisi. Sebelumnya mereka dikalahkan Shkahtar Donetsk di Liga Champions sebelum ditekuk Liverpool di Anfield. (TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment