Arsenal Pecahkan Rekor Kontrak Sponsor

arsenal pecahkan rekor

topmetro.news – Arsenal mengumumkan telah memperpanjang kerja sama dengan Emirates. Kesepakatan perpanjangan berdurasi lima tahun itu memecahkan rekor nilai kontrak sponsor.

Kerja sama dalam bentuk sponsor utama di seragam ini sudah terjalin sejak 2006 silam. Dengan perpanjangan berdurasi lima tahun ini, Emirates akan terpampang di dada para pemain Arsenal sampai akhir musim 2023/2024 mendatang.

Arsenal tak menyebutkan berapa dana yang diberikan Emirates, tapi menyatakan kesepakatan ini menjadi rekor. London Evening Standard melaporkan nilainya lebih dari 200 juta pound sterling untuk durasi lima tahun.

Komitmen

Komitmen timbal-balik ini adalah bukti untuk kekuatan dan kedalaman dari hubungan unik kami. Emirates sekali lagi menunjukkan keyakinan besra mereka terhadap pendekatan dan ambisi kami,” ungkap Kepala Eksekutif Arsenal Ivan Gazidis.

Dan investasi mereka yang secara signifikan meningkat akan membantu kami untuk terus bersaing demi trofi-trofi, dan mendatangkan lebih banyak sukses ke klub dan fans kami di seluruh dunia,” imbuhnya.

Selain menjadi sponsor di seragam Arsenal, Emirates juga masih memegang hak atas penamaan stadion tim London utara tersebut. Kerja sama penamaan stadion ini akan berjalan sampai 2028, setelah diperpanjang pada 2012 silam.

Sementara dari kesepakatan dengan Puma sebagai penyedia perlengkapan bertanding, Arsenal mendapatkan sekitar 30 juta pound per tahunnya. Kontrak dengan Puma akan berakhir pada 2018/2019 mendatang.(TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment