BREAKING NEWS>>> Derita Putri Langkat: Jadi Budak Seks Ayah Kandung & Ayah Angkat

Advertisement

 

 

Lurah Hebat, Bongkar Kasusnya

TOPMETRO.NEWS – Baru 40 Hari ditinggal istri yang telah menghadap Sang Pencipta, ayah badau Awaluddin (47) warga Sei Lepan Langkat ini tega merusak masa depan anak kandungnya yang masih dibawah umur. Parahnya aksi bejat itu dilakoninya bersama Samsul Bahri warga Gg Asri Sei Lepan Langkat yang merupakan orang tua angkat korban.

Keterangan yang diperoleh TOPMETRO.NEWS di kepolisian, kedua bapak bejat ini tega menggagahi anak di bawah umur itu terjadi Senin (13/3) sekitar pukul 23.00 Wib.

Lurah Alur Dua Sei Lepan, Siti Yusnah yang dihubungi via ponselnya mengakui kejadian memilukan itu.

‘’Ya, kejadian itu di kelurahan saya. Awalnya dia (Melati, bukan nama sebenarnya) melaporkan peristiwa itu kepada sepupunya dan diceritakannya bahwa orang tua kandungnya dan ayah angkatnya itu telah menjadikannya budak sex setelah ibu kandungnya meninggal dunia.’’

Setelah korban melaporkan kepada sepupunya, lanjut Siti, langsung mereka melaporkan peristiwa ini ke pada LPM kelurahan dan lanjut ke Camat.setelah kejadian itu Camat Faisal Matondang kembali melaporkan peristiwa ini kepada saya,’’ papar Siti.
‘’Jadi saya selaku Lurah langsung menanggapi laporan ini! Saya langsung membawa korban ke kantor Polsek Pangkalan Brandan malam itu juga,’’ ujarnya hari ini.
#Bagaimana kronologis Melati harus meladeni nafsu bejat ayah kandung dan anak angkatnya itu? Mengapa hal ini bisa terjadi? Simak liputan selengkapnya di edisi cetak KORAN Top Metro, besok# (TMD011/editor3)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment