HUT Pomal Ke-72, Ribuan Fun Bike Padati Belawan

HUT Pomal

topmetro.news – Ribuan peserta mengikuti fun bike dalam rangka HUT Pomal Ke-72 Tahun yang dilepas oleh Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, yang diwakili oleh Wadan Lantamal I Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso, di depan gapura masuk Mako Lantamal I Jalan Serma Hanafiah, Belawan pada Minggu (25/02/2018).

Peserta diikuti dari Lantamal I, Kodam I/BB, Kosek Hanudnas III, Poldasu, Lanud Suwondo, Polresta Medan, Instansi Mariim Wikayah Belawan dan PT Pelindo serta masyarakat Medan- Belawan sekitarnya. Karena banyaknya peserta yang ikut maka pelepasan Start dilaksanakan sebanyak Dua kali.

Selain diisi dengan kegiatan fun bike kemeriahan peringatan HUT POMAL Ke-72 ini juga diikuti dengan rangkaian kegiatan perpanjangan SIM baik SIM TNI (Khusus anggota Lantamal I) maupun SIM Umum. Selin itu dilakukan juga pengobatan gratis oleh PT Jasa Raharja serta Safety Riding oleh Tim dari Polantas Polri.

Kekompakan TNI dan Polri

“Selain untuk berolahraga bersama acara Fun Bike ini, saya harapkan juga dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan keluarga besar TNI/POLRI serta seluruh komponen masyarakat,” I Made Wahyu Santoso.

Dalam acara tersebut hadir juga Dansatrol Lantamal I, Para Asisten Danlantamal I, Para Kasatker/Kadis, mewakili Pangdam I/BB, Mewakili Kapoldasu, mewakili Pangkosekhanudnas III, mewakili Kapolrestabes Medan, dan undangan Instansi Maritim.(TM/15)

Related posts

Leave a Comment