Massa JR Saragih-Ance Tabur Beras di Musyawarah Sengketa Bawaslu

JR Saragih-Ance

topmetro.news – Ratusan massa pendukung bakal pasangan calon Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgubsu) 2018, JR Saragih-Ance Selian, berkumpul di depan kantor Bawaslu Sumut, Jalan Adam Malik, Medan, Minggu (25/2/2018) sore.

Massa yang hadir untuk mengawal jalannya musyawarah penyelesaian sengketa perihal gagalnya paslon JR-Ance maju dalam Pilgubsu 2018 oleh KPU Sumut, selain menyanyikan yel-yel sembari membentang spanduk dukungan untuk JR-Ance. Bahkan salah seorang massa pendukung menabur beras sebagai bentuk dukungan.

“Supaya sehat-sehat, supaya selamat-selamat. Horas,” ujar penabur beras, Nita.

Keterangan Saksi Ahli

Adapun, sidang musyarawarah kali ini mengagendakan keterangan beberapa saksi ahli dari Pemohon (JR- Ance) yang didampingi oleh para kuasa hukum Pemohon yakni Hermansyah SH MHum, Liberty Sinaga SH, Ikhwaluddin Simatupang SH, Jony Silitonga, Dingin Pakpahan dan Kadirun Sah SH.

Dalam sidang yang dipimpin oleh Komisioner Bawaslu Sumut Hardi Munthe, didampingi Ketua Bawaslu Sumut Syafrida  R Rasahan dan Komisioner  Bawaslu Aulia Andri tersebut juga menghadirkan pihak Termohon (KPU Sumut).(TM/11)

Related posts

Leave a Comment