Legenda Arsenal Thierry Henry Bermimpi Gantikan Arsene Wenger

legenda arsenal

topmetro.news – Legenda Arsenal, Thierry Henry, pada Senin (26/2/2018) mengakui, jika dirinya telah bermimpi untuk bisa menggantikan posisi kepelatihan Arsene Wenger di klub yang memiliki julukan The Gunners itu.

Sosok Thierry Henry sudah ingin bisa mendapatkan kesempatan emas menjadi manajer The Gunners, jika saja Arsene Wenger mundur dari posisinya kelak. Ia tak ragu ungkapkan hal itu untuk melatih klub tersebut.

Ambisi Arsenal buyar, setelah dipermalukan dengan skor 0-3 oleh Manchester City dalam laga final Piala Liga, pada Minggu (25/2/2018) kemarin. Tekanan semakin menjadi, pelatih yang kini berusia 68 tahun asal Prancis tersebut terus meningkat, karena tim kini jadi terpaut 10 angkat jauhnya dari posisi empat besar Premier League. Mereka juga semakin terancam gagal ke Liga Champions untuk dua musim secara berturut-turut.

Beberapa Kali Ditekan

Arsene Wenger sendiri padahal sudah kadung beberapa kali ditekan untuk mengakhiri total 22 tahun karirnya sebagai pelatih di London Utara. Para suporter juga sempat memberikan tekanan kuat untuk sang manajer, namun terbukti tetap saja Arsene Wenger masih terus mendapat dukungan dan kesempatan dari manajemen klub Liga Inggris tersebut.

Thierry Henry yang dulunya sempat menjadi bintang kelas dunia di bawah polesan maut Arsene Wenger di Arsenal, sempat digadang-gadang akan menjadi manajer baru klub. Kini dirinya juga secara terbuka telah mengakui bahwa dirinya akan senang sekali jika bisa menjalani pengalaman berat tersebut.(TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment