Manajemen PSG Umumkan Kondisi Teranyar Neymar

kondisi teranyar

topmetro.news – Manajemen Paris Saint-Germain (PSG) telah mengumumkan kondisi teranyar Neymar, yang mengalami keretakan engkel kaki kanannya. Cedera Neymar itu terjadi ketika menghadapi Olympique Marseille, pada Senin (26/2/2018) kemarin, yang salah mendaratkan kaki ketika berlari untuk merebut bola.

PSG mengkonfirmasi, pada Selasa (27/2/2018), setelah tim dokter khusus tulang menyatakan, Neymar telah mengalami keretakan pada engkel kanan Neymar, sehingga bomber asal Brasil itu harus menjalani perawatan intensif. “Pemeriksaan hari ini (ultrasound dan CT) mengkonfirmasi terjadinya kebengkakan anterior luar pada engkel kanannya tapi juga ada keretakan pada metatarsal kelimanya,” bunyi pernyataan PSG.

Dari kondisi tersebut, semakin memperkecil kans Neymar untuk turun melawan Real Madrid di second leg babak 16 Besar Liga Champions, 6 Maret 2018 mendatang.

Neymar terjatuh dalam posisi yang mengkhawatirkan, pelatih PSG Unai Emery sempat menggaungkan optimismenya bahwa Neymar akan pulih sebelum melawan Madrid. Namun hasil tim medis PSG berkata lain.

Saar Membantah

Disebut-sebut, keretakan engkel kanan Neymar terjadi ketika sang pemain bentrok dengan pemain Olympique Marseille Bouna, Saar pada kemenangan 3-0 PSG di Ligue 1.

Dari pernyataan itu, Saar membantah dengan sengaja mengincar kaki Neymar. “Neymar? Saya, saya hanya melihat satu hal ketika bermain yaitu memainkan bola. Saya tidak berniat melakukannya. Itu bukan gaya permainan saya. Namun engkelnya terkilir. Ini tidak menguntungkan baginya, tetapi pertandingan berjalan seperti biasanya,” katanya. (TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment