Mkhitaryan dan Aubameyang Harapkan Arsenal Bersatu Pada Masa Sulit

arsenal

topmetro.news – Dua punggawa The Gunners, Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang harapkan Arsenal bersatu pada masa sulit. Keduanya juga mengimbau kepada seluruh rekan setimnya, agar menunjukkan permainan terbaik untuk fans dan Arsene Wenger.

Memang diakui, setelah mengalami kekalahan 0-3 dari Manchester City pada final Piala Liga Inggris pekan lalu, Arsenal tidak bersemangat. “Inilah saatnya Arsenal kembali berbicara untuk memenangkan pertandingan, yang kembali menghadapi Manchester City di Liga Primer Inggris, di Emirates,” ucap tinggal Henrikh Mkhitaryan seperti dilansir dari Sky Sports, Kamis (1/3/2018).

Bukan Waktu Termudah

Lebih lanjut, Mkhitaryan mengatakan, ini bukan waktu termudah bagi klub, tapi dirinya bersama rekan setim lainnya berusaha membantu untuk kembali menaikkan pamor Arsenal, dengan menempatkan Arsenal pada level yang sebelumnya. ” Saya tahu ini tidak akan terjadi. Mudah, tapi kami berusaha, dan melakukan yang terbaik,” katanya.

” Saya bekerja sama dengan [Wenger]. Dia tahu banyak tentang sepak bola, dia bisa memberi saran yang bagus, dan saya sangat senang berada di sini.

“Tentu saja tidak mudah bagi dia juga, tapi kami harus bermain untuk klub, mainkan untuknya, karena dia adalah panutan besar bagi tim ini, orang besar di klub ini, jadi kami harus melakukan yang terbaik untuk ditunjukkan. kami siap untuk memperjuangkannya,” optimis Henrikh Mkhitaryan.

Memang Masa Sulit

Sementara itu, mantan pemain Borussia Dortmund, Aubameyang menambahkan, memang ini adalah saat yang sulit. ” Tapi saya pikir kita telah bermain melawan tim hebat, dan saya pikir kita hanya harus bersatu, terus berjalan, bekerja keras dan itulah cara untuk mengimbangi klub besar itu, kita harus lewati masa sulit itu,” ujarnya.

Di mata Aubameyang, sosok Arsene Wenger merupakan manajer hebat, semua orang tahu itu Wenger adalah menajer dan pelatih yang banyak menciptakan pemain kelas, dan telah memberikan banyak piala untuk Arsenal. ” Untuk itu, kami harus memberikan yang terbaik untuk menunjukkan kepadanya, bahwa kami bermain para fans dan untuknya,” pungkas Aubameyang.

Striker yang didatang dari Borussia Dortmund itu kembali menuturkan, dirinya telah bersikeras bergabung dengan Arsenal, dan mengungkapkan The Gunners adalah satu-satunya tim yang melakukan penawaran “nyata” untuknya.

” Arsenal adalah klub besar bagi saya, dan ini adalah langkah bagus untuk saya dan karir saya, saya tidak ingin pergi, misalnya ke China, karena saya ingin melakukan banyak hal di Eropa sebelum memikirkan China atau Amerika.

Aubameyang kemali mengatakan, semua orang tahu Arsenal bermain sepakbola ofensif, dan saya suka bermain sepakbola yang menyinggung. Di Manchester kami juga bermain sepakbola yang ofensif tapi tidak dalam setiap pertandingan, jadi sangat berbeda.

“Saya tidak ingin menyalahkan siapa pun karena setiap manajer di setiap klub memiliki filosofi yang berbeda. Mungkin saya tidak cocok dengan sepakbola Manchester. Untuk itu, saya harapkan seluruh rekan setim di Arsenal untuk tetap bersatu menunjukan tim kita lah yang terbaik,” ketusnya.(TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment