Leroy Sane Anggap Pep Guardiola Merupakan Sosok Inspirasi di Manchester City

leroy sane

topmetro. news – Berposisi sebagai gelandang menyerang Manchester City berpaspor Jerman, Leroy Sane menganggap Pep Guardiola merupakan sosok inspirasi di Manchester City. Bahkan kemenangan The Citizen atas Arsenal di Etihad Stadium dengan skor 0-3, pada Jumat (2/3/2018) dinihari WIB tadi. Kemenangan itu, tak terlepas pula dari figur Guardiola yang dinilai kepemimpinannya sangat diayomi oleh seluruh pemain.

” Guardiola sangat dekat dengan seluruh pemain. Di Manchester Cit tidak ada pemain yang diistimewakan, tidak ada pemain merasa di anak emaskan dan dianak-tirikan. Semua pemain sama dimata Guardional. Yang penting, ketika kita melakukan suatu pertandingan bagaimana kita bisa bermain baik, dan meraih kemenangan. Itu yang sering kali ucapkan pelatih asal Spanyol itu kepada seluruh rekan-rekan setim saya,” kata Leroy Sane seperti yang diberitakan di mancity.com.

Dengan wejangan itu, membuat pemain yang juga memperkuat Timnas Jerman itu menciptakan gol pembuka bagi kemenangan Manchester City, di menit akhir babak pertama tepatnya menit 45. Selanjutnya, dua gol kemenangan Manchester City itu diciptakan masing-masing Bernardo Silva dan David Silva.

Unggul 16 Poin

Kemenangan tersebut membuat City unggul 16 poin di puncak klasemen Premier League. dari kemenangan itu Sane mengatakan, bekerja di bawah manajer Pep Guardiola dirinya juga merayakan dalam penampilannya yang ke-100 pertandingan di Emirates kandang Arsenal. ” Saya salut melihat kepemimpinan Guardional, yang selalu berusaha memberikan ilmunya 100 persen kepada setiap pemain. Dan hal itu, tentunya saya dan rekan-rekan setim langsung memperagakannya disatu pertandingan, seperti menghadapi Arsenal tadi,” sebut Leroy Sane.

Leroy juga tercermin pada penampilan babak pertama yang indah itu saat ia membantu menciptakan dua gol City sebelum sebelum menambahkan yang ketiga. ” Kami memiliki babak pertama yang benar-benar bagus. Kami bermain sangat baik sama sekali. Kami mencetak tiga gol – dua serangan balik. Setiap orang bermain bola dengan sangat baik dengan kecepatan tinggi. Dan kami ingin memenangkan liga ini secepat mungkin,” ungkapnya.(TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment