Manjakan Pengendara, Honda Motor Beri Diskon Bagi Pelanggan Lama

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Astra Honda Motor Jawa Tengah terus berusaha memanjakan pelanggannya untuk menggenjot penjualan produk Honda di Jawa Tengah. Salah satu upaya dilakukan dengan memberikan program spesial potongan harga khusus bagi konsumen loyal Honda.

Marketing Region Head Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah Sukamto Margono mengatakan, selama bulan Maret 2017, Astra Motor Jateng memberikan program potongan potongan harga setiap pembelian tipe motor Supra GTR 150, CB150R dan Vario Series di seluruh jaringan penjualan Honda di 22 Kabupaten Jawa Tengah.

Potongan harga tersebut, akan didapatkan oleh masyarakat hanya dengan menunjukan Surat Tanda Nomer Kendaraan (STNK) sepeda motor honda mereka. “Kami ingin mengapresiasi para konsumen melalui program ini. Mungkin ada yang ingin mengupdate motor Honda lamanya, bisa manfaatkan program ini,” ujar Sukamto, seperti dilansir sindonews.com.

Lebih lanjut, Sukamto menjelaskan bahwa program potongan ini berlaku untuk pembelian motor Honda tunai maupun kredit di periode bulan Maret 2017 untuk varian Supra GTR 150, CB150R, serta Vario Series.

Untuk Supra GTR 150 dengan harga OTR (On The Road) Jawa Tengah sebesar Rp 22.550.000, konsumen bisa mendapatkan layanan potongan sebesar Rp 1.000.000 dengan cukup menunjukkan STNK lama tipe bebek (cub) semua merk saat membeli. Sedangkan tipe Honda CB150R yang dilepas dengan harga Rp 26.648.000, masyarakat bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp 900.000 dengan menunjukkan STNK lama tipe sport semua merk motor.

Khusus penggemar Vario Series, Honda Jateng juga memberikan program promo yang serupa.  Seluruh jaringan penjualan Honda di Jawa Tengah akan memberikan potongan hingga Rp 700.000 untuk pembelian secara tunai, dan potongan langsung hingga Rp 850.000 untuk pembelian secara kredit.

“Saya berharap masyarakat yang sedang membutuhkan dan ingin memiliki motor Honda baru, bisa memanfaatkan program yang hanya berlangsung selama bulan Maret ini,”jelasnya.(TMN)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment