Gubsu Buka Hari Jadi Asahan Ke 71

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Gubernur Sumut T. Erry Nuradi resmi buka Asahan Expo 2017 dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-71, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yang digelar di lapangan PSBD Jalan Ir Sutami Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kisaran Timur mulai tanggal 15 Maret hingga 21 Maret 2017, Rabu (15/3).

Pesta Rakyat yang diketuai Kadis Koperindag, Suprianto ini menampilkan realisasi pembangunan selama kepemimpinan Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang MAP dan Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc. Dan juga menampilkan sejumlah kreasi kesenian dan aneka perlombaan dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan, Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Pemkab Asahan, Rahmad Hidayat Siregar, Selasa (14/3) sekitar pukul 10.00 Wib berharap dengan usia Kabupaten Asahan yang ke 71 ini seluruh Masyarakat serta Pemerintahan semakin bersinergi untuk satu tujuan membangun Asahan agar terwujudnya Visi Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas, dan Mandiri”.

“Diharapkan acara ini mendapatkan antusias dari masyarakat agar Asahan Expo ini dijadikan sumber informasi pembangunan yang telah di capai Pemerintah Kabupaten Asahan,” katanya. (TMN/Abib)

 17 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment