Penderita HIV AIDS Ditemukan Tewas di Kamar Kos

tewas di kamar kos

topmetro.news – Paber Simangunsong (42) warga Jalan Jangka Ayahanda Gang Berdikari, Medan ditemukan tewas di kamar kos nya Jalan Pasar VII Gang Gembira Kelurahan Padang Bulan Selayang II, Kecamatan Medan Selayang pada Kamis (8/3/2018) dini hari.

Mayat pria yang mengidap HIV AIDS dan penyakit jantung ini pertama kali ditemukan oleh adik korban, Puji Simangunsong (40) warga Jalan Jangka Ayahanda Gang Berdikari, saat hendak mengantar susu kepada korban.

Setiba di kos korban, Puji melihat abangnya telah terbujur kaku di atas tempat tidur. Kemudian Puji pun menghubungi keluarganya dan petugas Polsek Sunggal.

Setiba di TKP petugas membawa mayat korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Dari tubuh korban tidak ditemukan adanya luka dan tanda kekerasan diduga korban tewas karena mengidap HIV AIDS komplikasi jantung.

Polesek Sunggal

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna membenarkan adanya kejadian itu, dan setelah dari RS Bhayangkara mayat korban dibawa ke rumah duka.

“Korban diduga meninggal karena HIV AIDS yang diidapnya dan komplikasi jantung. Mayat korban sudah dibawa ke rumah duka,” kata Wira.(TM/13)

Related posts

Leave a Comment