Arsenal Sementara Unggul 1-0 Atas Watford

arsenal

topmetro.news – Lanjutan Liga Primer Inggris Pekan ke-30 menjadi peran penting bagi seluruh klub untuk meraih poin penting. Pasukan Arsene Wenger, Arsenal sementara unggul 1-0 atas tamunya Watford berlangsung, pada Minggu (11/3/2018) di Emirates Stadium. Gol Mustami dimenit ke-8 membawa angin segar bagi Arsenal untuk memenangkan duel ini.

Sejak babak pertama dimulai, Arsenal langsung mengambil inisiatif melakukan serangan ke jantung pertahanan Watford. Beberapa kali serangan Arsenal mampu mengancvam gawang Watford. Barulah dimenit ke-8 Arsenal mengubah kedudukan menjadi 1-0 melalui gol yang dipersembahkan Mustafi memanfaatkan umpan matang dari rekannya Mesut Ozil.

Peran Ozil

Unggul 1-0 atas Watford, The Gunner semakin meningkatkan tempo permainan dengan sering melakukan serangan ke pertahanan Watford untuk dapat memperbesar keunggulan. Aubameyang dan Ozil acap kali menciptakan peluang gol ke gawang Watford, banyaknya peluang terciptakan tak satupun gol yang bersarang ke gawang Watford.

Peran Ozil dalam pertandingan ini sangat besar, umpan-umpan matang yang memanjakan Aubameyang dan lainnya mampu menciptakan peluang gol. Namun, hingga pertandingan turun minum kedudukan tak berubah 1-0 untuk keunggulan sementara Arsenal. (TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment