Lechia Gdansk Jual Kostum Egy Maulana Seharga Rp971 Ribu

egy maulana vikri

topmetro.news – Betapa bangganya masyarakat Indonesia. Salah seorang putra terbaik bangsa telah menembus di kancah persepakbolaan di Eropa, dialah Egy Maulana Vikri. Kesebelasan Lechia Gdansk asal Negara Polandia telah menjadikan Egy panggilan akrabnya, sebagai pemain yang akan bersinar. Contohnya saja, Lechia Gdanks sudah menjual kostum Egy Maulana Vikri yang bernomor 10 seharga sebesar 239,99 zloty atau setara Rp971 ribu. Meski pemain muda Timnas Indonesia itu baru akan bergabung dengan skuat berjuluk Bialo Zieloni itu pada 8 Juli mendatang.

Lechia Gdansk mengumumkan penjualan kostum Egy Maulana melalui akun Instagram klub. Lechia Gdansk mengarahkan para peminat kostum Egy Maulana ke situs sklep.lechia.pl.

Pihak Lechia Gdansk membanderol harga sebesar 239,99 zloty atau setara Rp971 ribu untuk kostum Egy Maulana . Harga itu sudah termasuk nama Egy MV dan nomor punggung 10, nomor yang akan digunakan Egy Maulana di Lechia Gdansk.

Dikutip dari situs resmi Lechia, pada Senin (12/3/2018) harga kostum utama klub yang bermarkas di Stadion Energa Gdansk itu dihargai 199,99 zloty atau setara Rp809 ribu. Itu adalah harga kostum tanpa ada nama dan nomor punggung pemain.

Ribuan Netizen Merespon

Ribuan netizen asal Indonesia langsung merespons unggahan pihak Lechia Gdansk terkait penjualan kostum Egy Maulana. Sejumlah netizen berharap para suporter Indonesia membeli kostum Egy Maulana yang asli.

“Ayo dukung karier Egy, jangan lupa beli jersey aslinya,” tulis akun Instagram @ekoprasetyp08. Sedangkan akun @tegarrahpamayudha menulis, “Ayolah beli yang asli. Katanya The Power of Indonesia.”

Egy Maulana sendiri resmi dikontrak Lechia Gdansk dengan durasi tiga tahun, Minggu (11/3). Pemain 17 tahun itu menjadi pemain pertama asal Asia Tenggara dan Indonesia yang bermain di Liga Polandia.

Setelah melakukan tanda tangan kontrak, Egy Maulana langsung menyaksikan pertandingan Lechia Gdansk melawan Legia Warsaw di Stadion Energa Gdansk. Pada pertandingan itu Lechia kalah 1-3 dari Legia.

Menariknya, Legia merupakan klub asal Polandia yang sebelumnya ramai dikabarkan akan merekrut Egy Maulana sebelum mantan pemain Timnas Indonesia itu bergabung dengan Lechia.

Egy Maulana baru akan bergabung dengan skuat Lechia Gdansk pada 8 Juli mendatang, atau setelah umurnya 18. (TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment