Dua Unit Rumah Terbakar di Tapteng

dua unit rumah

topmetro.news – Pada Hari Rabu, tanggal 28 Oktober 2020 pukul 11.00 WIB, personil Polsek Pandan mendapat informasi dari warga, bahwa telah terjadi kebakaran dua unit rumah di Jalan Pondok Saro Lingkungan IV Kelurahan Sibuluan Indah Kecamatan Pandan Kabupaten Tapteng.

Kemudian personil Polsek Pandan melaporkan kepada Kapolsek Pandan Iptu Zulkarnain Pohan. Dan selanjutnya personil Polsek Pandan mendatangi lokasi kejadian.

Ternyata benar menemukan ada dua unit rumah yang sudah terbakar. Kemudian personil Polsek Pandan membantu petugas pemadam kebakaran dari Pemkab Tapteng yang berupaya memadamkan api. Dengan cara menyiram bara api hingga padam, bertujuan agar api tidak membakar rumah lain milik warga sekitar.

Untuk informasi, bahwa rumah yang terbakar tersebut adalah milik Rajagukguk Aritonang alias Bentol Aritonang (60), pekerjaan buruh, warga Jalan Pondok Saro Lingkungan IV Kelurahan Sibuluan Indah Kecamatan Pandan Kabupaten Tapteng.

Ada pun barang bukti yang terkumpul antara lain, satu unit kuali bekas terbakar, satu unit kompur sumbu bekas terbakar, satu unit daun jendela bekas terbakar, dan satu batang kayu bekas terbakar.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp200 juta. Korban juga sudah melaporkan kejadian itu ke Polsek Pandan guna proses hukum lebih lanjut.

reporter | Marthin

Related posts

Leave a Comment