Tunggu Pembeli Narkoba di Pinggir Jalan, 2 Pengangguran di Karo ‘Gol’

tungguuu-pembeli-narkoba

Topmetro.news – Tunggu pembeli narkoba jenis sabu dan ganja di pinggir jalan, dua orang pria, Selasa (13/3/2018) sekira pukul 21.30 Wib ditangkap di lokasi berbeda. Kedua pria pengangguran berinisial RMS alias Roy (32) warga Jalan Kejora II No.59 Kelurahan Gundaling dan EP alias Edward (39) warga Desa Rumah Berastagi, Kecamatan Berastagi

Polisi yang mendapat informasi dari masyarakat sekira pukul 20:00 Wib bahwa di seputaran Jalan Perwira, Berastagi sering terjadi transaksi barang haram langsung dicek ke lokasi.

Sabu Sempat Dibuang

“Ketika diciduk, Si pelaku atas nama Roy sedang berdiri di pinggir jalan, mungkin sedang menunggu pembeli. Setelah digeledah, dalam kantong celananya ditemukan daun ganja kering seberat 0,58 gram yang dibalut kertas tisu. Sedangkan 1 paket sabu dengan berat 0,02 gram miliknya sudah terlebih dulu dibuangnya. Setelah diinterogasi, dia mengaku sabu itu didapat dari Edward,” ujar Kasat Narkoba Polres Tanah Karo AKP Sopar Budiman, melalui telepon seluler.

Setelah si pelaku ‘bernyanyi’, di hari itu juga sekira pukul 23:00 Wib. polisi kembali meringkus Edward yang sedang berada di pinggir jalan Desa Rumah Berastagi.

“Dalam kantong celananya ada 1 paket kecil sabu seberat 0,65 gram dan 1 unit ponsel Samsung warna putih. Pelaku sudah kita amankan berikut barang bukti,” sebut Kasat.

Menurutnya, barang bukti yang disita berupa 1 paket kecil sabu seberat netto 0,02 gram, daun ganja kering seberat netto 0,58 gram, 1 lembar kertas tisu, 1 unit handphone Nokia warna hitam, 1 paket kecil sabu seberat netto 0,65 gram dan 1 unit ponsel Samsung warna putih. (TMD-Charles)

Related posts

Leave a Comment