Rebutan Kamar Mandi, Abang Sekop Kepala Adik Hingga Bocor

rebutan kamar mandi

Topmetro.news – Rebutan kamar mandi, saudara kandung bertikai. Abangnya Jamaludin dilaporkan tega menyekop kepala adiknya, Rahmadsyah (38), warga Tanah Garapan, Jermal 12, Manunggal 3, Desa Amplas, Kec Percut Sei Tuan, hingga bocor, Senin (19/3/2018) sekira pukul 07.30 Wib.

Kisahnya, pagi itu Rahmadsyah merasakan perutnya mules karena isi di dalam perutnya berontak minta dikeluarkan. Dia pun langsung ngacir ke kamar mandi.

Gedor Pintu Kamar Mandi

Saat buang air besar, tiba-tiba abang kandungnya, Jamaludin (43) yang tinggal bersebelahan dengan korban, datang dan menggedor-gedor kamar mandi sambil memaksa korban ke luar dari sana.

Merasa tanggung, apalagi isi perutnya masih sedikit yang dikeluarkan, korban meminta agar Jamal bersabar dan antre.

Tapi Jamal tak sabar dan terus membentak. ”Cepat keluar kau!” hardik Jamal.

Korban yang masih ngeden, menjawab dari dalam kamar mandi. “Kau kan ada kamar mandi, kenapa kemari pula kau,” jawab korban dari balik kamar mandi.

Tak lama setelah menyelesaikan tugasnya dari kamar mandi, korban ke luar.

Tapi begitu ke luar dari kamar mandi, Jamal menyambit kepalanya dengan sekop.

“Tiba tiba dia menyerangku dengan sekop,” kata korban sambil memperlihatkan luka kepalanya kepada TOPMETRO (media grup Topmetro.News) di Polsek Percut Sei Tuan untuk melaporkan kejahatan pelaku.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Hartono yang dihubungi mengaku belum mengetahui peristiwa itu. ”Mungkin korban mungkin masih di SPKT,” katanya. (TM-13)

Related posts

Leave a Comment