Mohamed Salah Dapat Hadiah Bola Dari Rekan Setimnya

mohamed salah

topmetro.news – Mohamed Salah dapat hadiah bola dari rekan setimnya. Sebuah penghargaan sederhana itu langsung diberikan sang kapten Jordan Henderson, disertai tandatangan seluruh punggawa Liverpool. Bola sebagai hadiah untuk Mohamed Salah itu, merupakan bola ketika pemain asal Mesir itu menciptakan 4 gol ke gawang Watford, pada Sabtu (17/3/2018) kemarin.

Pesepakbola andalan Mesir yang akan tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia Mesir, bermain cemerlang. Mohamed Salah telah mengabaikan, ketika pertandingan itu dalam cuaca bersalju, Salah mampu menjadi pemain terbaik di pertandingan itu, apalagi Salah juga menciptakan assist (umpan) kepada Roberto Firmino yang mempersembahkan satu gol. Liverpool meraih kemenangan telak 5-0 atas Watford di Stadion Anfield.

Peningkatan yang luar biasa ditunjukkan Mohamed Salah, sejak ia menandatangani perpindahan kontrak dari AS Roma ke Liverpool musim panas lalu. Salah telah mencatatkan namanya di Liverpool sebagai pemain baru yang telah jadi sejarah untuk The Reds. Kini, salah telah mengoleksi 28 gol dari 31 pertandingan musim ini. Jumlah tersebut telah melampui Harry Kane dari Tottenham Hotspur sebagai top skor sebelumnya dengan 24 gol.

Seluruh pemain terutama, 11 pemain yang bertanding saat itu telah membubuhkan tandatangan di bola pada pertandingan itu. Laga itu merupakan kenang-kenangan bagi semua pemain, karena Mohamed Salah telah menunjukkan permainan bola yang sangat luar biasa dengan 4 golnya.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson seperti yang dikutip dari www.liverpoolfc.com, pada Selasa (20/3/2018) menjelaskan, semua pemain Liverpool menandatangani bola dari pertandingan itu untuk Salah. Hal itu adalah suatu wujud ungkapan terimakasih dari rekan setim untuk Salah, yang bermain cukup sempurna dipertandingan itu. ” Usai pertandingan saya menyimpan bola itu, dengan niat untuk memberikan kepada Salah. Saya harap Salah menyimpannya dengan baik. Saya hanya bisa mengatakan well done, superstar,” kata Henderson.

Salah Berpengaruh Besar Buat Liverpool

Henderson menambahkan, Mo panggilan akrab Mohamed Salah dikalangan rekan setim, adalah seorang yang berpengaruh besar untuk mengembalikan kepercayaan fans terhadap Liverpool, dengan membuat empat gol ke gawang Watford. ” Sebagai satu tim, kami bekerja keras dalam satu pertandingan. Kemenangan Liverpool merupakan kemenangan kami semua. Maka Mo, telah memberikan 4 gol untuk kemenangan Liverpol,” ucap Henderson.

Henderson kembali mengatakan, selain Mohamed salah yang telah menciptakan 4 gol dalam satu pertandingan, pada tahun 2013 silam Luis Suarez juga mencetak 4 gol dalam satu pertandingan untuk Liverpool juga di Stadion Anfield Desember 2013 melawan Norwich City. ” Salah dan Suarez pemain fantastis, saya salut kepada mereka berdua. Mereka bisa membuat empat gol dalam satu pertandingan, mereka sangat pintar,” pungkas Henderson.

Sosok Mohamed Salah, yang merupakan pria pendiam dan rajin beribadah itu, telah membuat seluruuhnya bangga atas penampilannya untuk Liverpool. ” Mo musim ini luar biasa. Benar-benar luar biasa. Dia melakukannya setiap minggu, tanpa gagal. Dia anak yang hebat di dalam lapangan, ketika latihan serta di luar pertandingan. Mo punya nilai tambah besar dalam tim ini, ” ungkap Henderson. (TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment