You are here
Kebakaran di Bandar Jawa, Nenek 67 Tahun Tewas Terpanggang Daerah 

Kebakaran di Bandar Jawa, Nenek 67 Tahun Tewas Terpanggang

Topmetro.news – Warga Huta V Nagori Bandar Jawa Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun digegerkan oleh peristiwa kebakaran yang menimpa rumah Musa (78) pada Minggu (25/03) sekira pukul 03.45 WIB. Peristiwa ini megakibatkan Parni (67), istri Musa tewas dan ditemukan dalam keadaan sudah gosong.

Menurut Musa, malam itu mereka tidur terpisah. Istrinya Parni didalam kamar tidur sedangkan Musa tidur diruang tamu. Namun sekitar pukul 03.45 WIB Musa terbangun dan melihat api berkobar dari kamar tidur dan sudah membesar.

Spontan Musa langsung berlari keluar rumah dan mengira istrinya sudah lebih dulu keluar. Dalam kondisi panik, Musa bersama warga dan pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang cepat membesar. Namun pemadam kebarakaran kesulitan menjangkau titik api karena lokasi rumah yang terletak ditengah perkampungan.

Dengan bersusah payah, akhirnya menjelang subuh api berhasil dipadamkan.

Parni Ditemukan Tewas di dalam Kamar

kebakaran di Bandar Jawa Simalungun
Foto warga setempat saat melakukan pemeriksaan terhadap puing-puing rumah Musa yang terbakar

Setelah api berhasil dipadamkan, polisi dari sektor Perdagangan dengan di bantu warga setempat langsung melakukan pemeriksaan terhadap puing-puing rumah yang telah hangus. Jasad Parni (67) ditemukan didalam kamar dalam kondisi hangus dan tertimpa puing-puing rumah.

Kapolsek Perdagangan AKP Dahniel Tambunan SH, SIK dalam keterangannya menjelaskan bahwa dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran adalah akibat Anti Nyamuk bakar yang digunakan korban didalam kamar.

“Ya, akibat anti nyamuk dugaan sementara, namun masih dilakukan penyidikan” jelas AKP Daniel A Tambunan SH, SIK.

Pihak Keluarga besar dan dikuatkan dengan Surat Pernyataan, meminta agar tidak dilakukan Autopsi terhadap jasad korban. Sebab pihak keluarga menganggap Parni (67) meninggal akibat terbakar. Sementara itu, kerugian dalam peristiwa kebakaran ini ditaksir sekitar 80 juta Rupiah. (TMD-013/Rus)

963 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment