Anak Kandung Budak Seks Ayah Durjana, Ibu Jadi TKW di Luar Negeri

Anak Kandung Budak Seks

Topmetro.news – Anak kandung budak seks ayah durjana, ketika istrinya menjadi TKW (Tenaga Kerja Wanita) di luar negeri. Begitulah HA (43). Sejatinya melindungi buah hatinya yang kini duduk di kelas XI SMA, namun justru tega mencabuli D (16) anak kandungnya sendiri. Ironisnya, perbuatan bejat itu dilakoni HA selama delapan tahun sejak anaknya masih berusia 9 tahun, ketika korban kelas 3 SD.

Namun tindakan keji sang ayah harus dipertanggungjawabkan di mata hukum. Pasalnya petugas Unit Reskrim Polsek Pardasuka, Pringsewu-Lampung telah menangkap HA saat berada di rumahnya di Kecamatan Pardasuka, Minggu (25/3/2018)

“Tersangka HA, kami tangkap di rumahnya setelah anaknya D yang jadi korban dugaan pencabulan melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Pardasuka dengan didampingi aparat Pekon (Desa) setempat,”kata Kapolsek Pardasuka, AKP Hary Haryadi, Mingggu malam.

Belum Lama

AKP Hary Haryadi mengungkapkan, berdasarkan dari keterangan korban, perbuatan pencabulan yang lakoni ayahnya HA terjadi lagi belum lama ini, Kamis 22 Maret 2018 lalu sekitar pukul 09.00 WIB. Aksi bejat tersebut, dilakukan HA di kamar rumahnya.

“Korban saat itu sedang duduk di dalam kamar, tiba-tiba HA masuk ke dalam kamar dan langsung memaksa korban untuk diajak berhubungan intim layaknya pasangan sah,” ungkapnya.

Korban Ditinggal Ibu

Dikatakannya, korban adalah anak pelaku satu-satunya buah perkawinan dengan istrinya (ibu korban), yang saat ini sedang bekerja menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri. Korban ditinggal ibunya sejak masih duduk dibangku kelas 3 SD, dan hanya tinggal berdua dengan ayahnya (pelaku).

“Dari pengakuan korban, sejak saat kelas 3 SD itulah, korban mulai mengalami penderitaan akibat dicabuli dengan ayah kandungnya sendiri,”terangnya.

“Untuk tersangka HA dan barang bukti pakaian milik korban, saat ini sudah dititipkan ke Satreskrim Polres Tanggamus guna proses penyidikan lebih lanjut.”(tmn)

sumber: poskota

Related posts

Leave a Comment