Robby Purba Betah Membujang?

robbyy-purba

Topmetro.news – Anda mungkin kenal dengan sosok pria ini. Robby Purba betah membujang. Ya seiring perjalanan kariernya yang sedang melejit terbanding terbalik dengan kisah percintaan Robby. Faktanya, di usia yang ke 32 tahun, dia belum juga memiliki tambatan hati. Rupanya, hal itu memang menjadi keputusan Robby. Kenapa?

Nama Robby Purba kini semakin diperhitungkan menjadi host, terlebih setelah dirinya dipercaya menjadi pembawa acara Karma yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta.

Acara itu mampu mendapat rating tinggi. Atas pencapaian keberhasilannya ini, pria asal Bandar Lampung ini mengucap syukur. “Alhamdulillah tentunya, semua fase harus dinikmati,” tutur Robby.

Tak Ada Wanita yang Dicintai

Robby mengatakan kini tidak ada wanita yang dia cintai, selain orang yang telah melahirkan dirinya.

“Emang kalian pikir kenapa saya sampai sekarang masih betah jadi bujang lapuk? Itu karena saya belum mau berbagi sayang saya selain kepada ibu saya. Saya masih ingin membahagiakan ibu saya,” ujar Robby Purba.

Penyiar Radio

Sekadar diketahui pemilik nama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba ini mengawali kariernya sebagai penyiar radio OZ Lampung.

Sebelum menjadi public figure seperti sekarang, pria pemilik anjing piaraan Chihuahua bernama Rain ini pernah berprofesi sebagai guru bahasa Inggris di sebuah tempat kursus di Bandar Lampung.

Bermodalkan kemampuannya yang baik ketika memandu suatu acara, dia dinobatkan sebagai The Most Favorite VJ dalam ajang MTV VJ Hunt Indonesia tahun 2008. Setelah dikenal sebagai presenter handal, Robby Purba lalu mencoba terjun ke industri layar lebar. Debut perdananya adalah ketika memerankan tokoh Firman dalam film Kutukan Arwah Santet di tahun 2011. Wajah tampannya juga pernah dipilih untuk membintangi video klip Kahitna berjudul “Suami Terbaik”.

Dekat dengan Ayu Ting Ting

Belakangan ini ia dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Gosip ini muncul ke permukaan setelah Robby Purba dan Ayu Ting Ting menguplod foto keakraban mereka di akun instagram. Melalui kolom komentar, para followers instagram mereka seolah-olah menjodohkan keduanya.(tmn)

BIODATA

Nama Lengkap : Robby Caesar Titian Surya Purba
Nama Panggilan : Robby Purba
Tempat/Tgl Lahir: Bandar Lampung, 25 Juli 1986
Pekerjaan : Presenter, Aktor
Agama : Islam
Twitter : robbypurba
Instagram : robbypurba

PRESENTER ACARA TV

Trans TV – Cari Cinta
Trans TV – Bingkai Berita
RCTI – X Factor Indonesia
MNC TV – Perfect Score Indonesia
Trans 7 – On The Spot
MNC TV – Mario Teguh Super Show

DAFTAR FILM YANG DIBINTANGI

2011 – Kutukan Arwah Santet
2012 – Cipularang

FTV YANG DIBINTANGI
Trans TV – Lolly Love (Trans TV)

sumber: jpnn\lihat

Related posts

Leave a Comment