You are here
Prediksi Manchester United vs Swansea City 31 Maret 2018 Olahraga 

Prediksi Manchester United vs Swansea City 31 Maret 2018

topmetro.news – Manchester United akan menjalani laga mudah dipekan ke-32 Liga Inggris. Kami akan mengupas Prediksi Manchester United vs Swansea City di Liga Inggris, tim tuan rumah Setan Merah berpeluang besar dapat meraih kemenangan, untuk mempertahankan posisi peringkat dua klasemen Liga Inggris. Dan duel dua kesebelasan tersebut akan berlangsung, pada Sabtu (31/3/2018) di Old Trafford pukul 21:00 WIB.

Seharusnya mudah bagi United memetik tiga poin dalam laga nanti pasalnya United memiliki trek rekor yang cukup bagus dilima pertemuan kontra Swansea, dimana Mu belum pernah kalah dengan 4 kali menang dan 1 kali imbang, kali ini United akan bermain kandang jelas akan lebih diuntungkan dan diunggulkan.

Dalam lima laga terakhirnya United berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 kali kalah, United yang tersingkir dari Liga Champion jelas mencari pelampiasan dalam ajang Liga Domestik buktinya pekan lalu mereka langsung menghajar Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0, dengan hasil tersebut United saat ini menhuni peringkat 2 dengan 65 poin dari 30 laga unggul 2 poin dengan Liverpool yang berada diperingkat 3, sementara Swansea masih duduk diperingkat 14 dengan 31 poin dari 30 laga. dalam lima laga terakhirnya Swansea meraih 2 kemenangan 2 kali imbang dan 1 kali kalah.

United jelas tak akan menyia-nyiakan kesempatan bermain kandang ini untuk meraih kemenangan, meskipun sudah tak mungkin bisa mengejar Man City yang saat ini berselisih 16 poin setidaknya mereka bisa bertahan di peringkat 2 ini dan melaju ke Liga Champion musim depan, sementara Swansea masih akan terus berusaha untuk bisa meraih kemenangan agar tidak kembali turun peringkat pasalnya posisi mereka saat ini haya selisih 3 poin dari zona degradasi.

Lebih Baik Dari Tahun Lalu

United mungkin berada dalam situasi yang lebih baik dari tahun lalu, tetapi mereka tetap klub di ambang kekacauan saat ini. Mereka mengalahkan Brighton 2-0 sebelum jeda internasional tetapi penampilan mengecewakan mereka diikuti oleh kritik pers konferensi pers dari Jose Mourinho, dan beberapa laporan menunjukkan bahwa ia kehilangan ruang ganti dengan cepat.

Namun, mereka tetap dalam posisi 2 yang layak di Liga Inggris. Harus diakui, mereka terpaut 16 poin dari para pemimpin yang melarikan diri, Manchester City, tetapi medali runner jauh lebih baik daripada posisi terakhir mereka yang mengecewakan di musim lalu.

Kemenangan itu atas Brighton membuat empat kemenangan dari lima pertandingan kompetitif terakhir mereka, dengan kekalahan tunggal dalam pertandingan itu melihat mereka tersingkir dari Liga Champions. Di Liga Inggris sendiri mereka telah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka, dan di Old Trafford mereka telah memenangkan semua kecuali tiga pertandingan liga mereka.

Ini tidak akan menjadi kabar baik bagi para penggemar Swansea, mengunjungi Old Trafford mereka tetap mengusung target menang, walaupun hal itu sedikit berat untuk dicapai. Terakhir kali mereka dikalahkan di kandang sendiri melawan Spurs, dan sementara mereka telah meningkat secara dramatis di bawah Carlos Carvalhal mereka tetap seimbang hanya tiga poin di atas zona degradasi.

Disepanjang musim ini penampilan Swansea City tak menggembirakan, apalagi menghadapi United nanti peluang mereka mengambil tiga poin dari Old Trafford sangat tipis. Peluang mereka untuk mendapatkan gol juga tipis, apalagi dalam pertandingan ituj dihadapan ribuan United, yang jelas akan terus memberikan semangat bagi United untuk meraih kemenangan. (TM-YOFE)

Statistik Pertemuan Kedua Tim

Head To Head Kedua Tim :

25/10/17 LEC Swansea City 0 – 2 Manchester United

19/08/17 PRL Swansea City 0 – 4 Manchester United

30/04/17 PRL Manchester United 1 – 1 Swansea City

06/11/16 PRL Swansea City 1 – 3 Manchester United

02/01/16 PRL Manchester United 2 – 1 Swansea City

Lima pertandingan terakhir Manchester United :

18/03/18 FAC Manchester United 2 – 0 Brighton Albion

14/03/18 UCL Manchester United 1 – 2 Sevilla

10/03/18 PRL Manchester United 2 – 1 Liverpool

06/03/18 PRL Crystal Palace 2 – 3 Manchester United

25/02/18 PRL Manchester United 2 – 1 Chelsea

Lima pertandingan terakhir Swansea City :

17/03/18 FAC Swansea City 0 – 3 Tottenham Hotspur

10/03/18 PRL Huddersfield Town 0 – 0 Swansea City

03/03/18 PRL Swansea City 4 – 1 West Ham United

28/02/18 FAC Swansea City 2 – 0 Sheffield Wednesday

24/02/18 PRL Brighton Albion 4 – 1 Swansea City

Prediksi Kemenangan

Poin 0: 1 3/4
GOL 3-0

Prediksi Susunan Pemain:

Manchester United : David de Gea, A. Valencia, C. Smalling, L. Shaw, E. Bailly, Mata, N. Matic, M. Fellaini, J. Lingard, R. Lukaku, M. Rashford

Swansea City : K. Nordfeldt, Martin Olsson, K. Naughton, K. Bartley, M. van der Hoorn, A. Mawson, N. Dyer, Ki Sung-Yeung, S. Clucas, T. Carroll, T. Abraham

162 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment