You are here
Sopir Truk Tewas Terkapar di Pinggir Tol Belmera, Ada yang Kenal? Kota Medan 

Sopir Truk Tewas Terkapar di Pinggir Tol Belmera, Ada yang Kenal?

Topmetro.news – Sopir truk tewas. Saat ditemukan jenazah pria itu telentang di pinggir jalan tol. Belakangan sopir truk itu diketahui bernama Hasbullah (48) warga Jalan Yos Sudarso, Lingkungan 3, Kelurahan Marulak, Kecamatan Tebing Tinggi. Korban ditemukan persis di Jalan Tol Belmera Km 12 tepatnya di bawah jembatan penyeberangan KIM II Mabar, Minggu (1/4/2018).

Informasi yang diperoleh, penemuan mayat sopir truk yang tewas dengan kondisi mengeluarkan muntah di mulut itu, pertama kali ditemukan petugas Jasa Marga yang berpatroli. Temuan mayat itu selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Petugas Polsek Medan Labuhan dipimpin Kapolsek, Kompol Hendris Tampubolon didampingi Kanit Reskrim, Iptu Bonar Pohan turun ke lokasi.

Tak Ada Tanda Kekerasan

Setibanya di lokasi, polisi melakukan identifikasi tidak ditemukan tanda kekerasan. Korban yang ditemukan tak jauh dari truknya, diduga tewas setelah muntah karena masuk angin.

Pihak kepolisian mengevakuasi jenazah sopir truk itu ke RS Bhayangkara untuk divisum. “Tadi kami melihat, korban sudah tewas telentang,” kata Wira, petugas Jasa Marga.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan mengatakan, pihaknya sudah mengetahui identitas korban, dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. “Untuk penyebab kematiannya belum bisa kita simpulkan. Lebih jelasnya, kita masih menunggu hasil visum dari rumah sakit,” terang Bonar. (TM-14)

1.025 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment